DetikHot

book

Tutup Perjalanan 'The Naked Traveler', Trinity Bakal Sambangi 3 Kota

Selasa, 12 Feb 2019 12:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tutup Perjalanan The Naked Traveler, Trinity Bakal Sambangi 3 Kota Tutup Perjalanan 'The Naked Traveler', Trinity Bakal Sambangi 3 Kota Foto: Tia Agnes/detikHOT
Jakarta - Trinity sukses menerbitkan buku kedelapan dari seri perjalanan 'The Naked Traveler'. Buku yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka itu bakal dipromosikan ke tiga kota di Pulau Jawa akhir pekan ini.

Kabarnya dibagikan oleh Bentang Pustaka lewat Twitter.

"KABAR BAHAGIA UNTUK SELURUH PEMBACA @trinitytraveler! Pada 15-17 Februari 2019 nanti, akan ada meet & greet bareng Trinity, lho! Kali ini, Trinity akan mengunjungi pembaca Trinity ke Jogja, Solo, dan Semarang," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT.

Trinity bakal bertemu dengan para pembaca bukunya dimulai pada Jumat (15/2) di Gramedia Pandanaran Semarang. Esok harinya, Trinity juga menyambangi Togamas Slamet Riyadi Solo.



Di hari terakhir pada Minggu (17/2), Trinity bakal ada di Studio RRI Pro 2 Yogyakarta. Jumpa pembaca yang berjudul 'Trinity Goes to Joglosemar' itu juga mewajibkan bagi para pembaca yang ingin bertemu untuk mendaftar terlebih dahulu.

Travel blogger Trinity juga menuturkan buku kedelapan itu adalah penutup bagi seri buku perjalanan 'The Naked Traveler'. Momen mengakhirinya bermula dari tahun lalu ketika ia menerima royalti yang terus menerus menurun.

Namun yang paling membuat sedih Trinity adalah sebagian besar pembaca yang membaca 'The Naked Traveler' dimulai dari remaja sampai sudah berkeluarga.

"Some of them mereka grow up with my books. Entah mereka akhirnya jadi blogger, penulis, solo traveler juga," pungkas Trinity saat ditemui di peluncuran buku 'The Naked Traveler 8'.

(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed