detikHot

book

'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Ludes Terjual 53 Ribu Kopi Sebulan

Kamis, 29 Nov 2018 15:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Ludes Terjual 53 Ribu Kopi Sebulan Foto: KPG/ Twitter 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Ludes Terjual 53 Ribu Kopi Sebulan Foto: KPG/ Twitter
Jakarta - Apresiasi pembaca terhadap terbitnya buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' sangat tinggi. Buku karangan Marchella FP ludes terjual sebesar 50 ribu eksemplar/kopi selama satu bulan.

Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) mengumumkannya di akun Instagram.

"Hari pertama pre-order, 500 paket eksklusif buku NKCTHI terjual dalam waktu 1 menit. Pada hari yang sama, malamnya, 4.000 eksemplar ludes dalam jangka waktu 7 menit," tulis KPG seperti dikutip detikHOT.



"Kabar terakhir, sudah 53.000 eksemplar sampai di tangan pembaca dalam kurun waktu 1 bulan sejak diterbitkan. Terima kasih antusiasmenya, Bookmanias. Selamat untuk #NKCTHI dan Marchella FP," tulisnya lagi.

Buku bergenre self healing ini menceritakan tentang Awan perempuan berusia 27 tahun yang takut lupa rasanya menjadi muda. Ia pun mengirim surat ke masa depan. Pesan tersebut didapat dari apa yang Awan hadapi dan amati.

Ia mencoba menyederhanakannya menjadi pelajaran berguna bagi anaknya kelak. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah kata-kata di dalam buku sederhana, tak memakai kosa kata sulit, dan ada permainan rima yang membuat kalimatnya menjadi indah.



(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com