DetikHot

book

Novel #BerhentiDiKamu Ungkap Kisah Cinta Tak Biasa Dokter Gia Pratama

Rabu, 21 Nov 2018 17:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel #BerhentiDiKamu Ungkap Kisah Cinta Tak Biasa Dokter Gia Pratama Novel #BerhentiDiKamu Ungkap Kisah Cinta Tak Biasa Dokter Gia Pratama Foto: Mizan Pustaka
Jakarta - Pernah trending topic di akun Twitter, kisah cinta dokter Gia Pratama pun segera diluncurkan di Bandung. Lewat novel '#BerhentiDiKamu', dokter Gia mengungkapkan kisah cinta yang tak biasa.

Terinpsirasi dari kisah nyata dokter Gia tentang mendapatkan jodoh dengan cara yang tak biasa. Yakni gara-gara bisul. Penerbit Mizan Pustaka pun mengumumkan mengenai penerbitan novel tersebut.

Dikisahkan, sebelum dokter Gia berjodoh dengan Syafira istrinya saat ini, dia menjalin hubungan Elsa. Dia adalah perempuan cantik yang menawan mirip Alexandra Daddario.



Hubungan keduanya baik-baik saja. Gia dan Elsa pun pergi liburan bersama dua keluarga besar mereka ke Eropa. Namun saat sampai di pegunungan Alpen, Gia seperti tak percaya.

Elsa sang pujaan hati malah memutuskannya. Elsa hanya nyerocos tanpa henti untuk mengungkapkan alasan memutuskannya. Sepulangnya, Gia ke hotel dan bertemu bapak orang Indonesia namun ada yang aneh dengan cara duduk si bapak.

Ternyata si bapak sedang sakit bisul. Gia pun menawarkan kepada bapak apakah bisulnya mau diobati. Si bapak bilang mau dan langsung mengobatinya di kamar hotel tersebut. Singkat cerita bisulnya sembuh dan si bapak itu memberikan nomor telepon keponakannya kepada orangtua Gia.



Akhirnya Gia dan Syafira yang kini menjadi istrinya pun bertemu dan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cinta itu pun dibagikannya lewat kicauan di Twitter sampai viral.

Kicauannya diretweet sampai 19.265 dan 20,990 likes. Peluncuran novelnya bakal dirilis pada Jumat (23/11). Sedangkan novel #BerhentiDiKamu akan resmi rilis di toko buku Tanah Air mulai 8 Desember mendatang.




Novel #BerhentiDiKamu Ungkap Kisah Cinta Tak Biasa Dokter Gia Pratama

(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed