Kuis Bagi-bagi Tiket Chiharu Shiota: The Soul Trembles Tinggal Sehari Lagi!

ADVERTISEMENT

Kuis Bagi-bagi Tiket Chiharu Shiota: The Soul Trembles Tinggal Sehari Lagi!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 05 Des 2022 13:40 WIB
Kuis dgreatisan Museum MACAN
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pameran seni Chiharu Shiota: The Soul Trembles menjadi destinasi wajib bagi kamu pencinta seni Ibu Kota. Dibuka sejak 26 November, bagi kamu yang belum menyambangi pameran tunggal Chiharu Shiota di Museum MACAN, detikers mau bagi-bagi tiket gratis nih.

Ada 30 tiket gratis bagi 15 pemenang yang bisa kamu dapatkan. Yuk, tinggal sehari lagi nih kuis bakal berakhir.

Caranya pun sangat mudah, lihat syarat-syaratnya dan ikuti kuisnya di link artikel berikut ini ya.

Kuis d'greatisan sudah dimulai sejak Kamis (1/12) dan berlangsung hingga Selasa (6/12) pukul 18.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, detikers!

Pastikan identitas kamu seperti alamat email dan nomor telepon sesuai dalam akun MPC yang ada dalam website resmi detik.com.

Chiharu Shiota: The Soul Trembles menampilkan ratusan karya seni sepanjang 30 tahun perjalanan artistik sang seniman. Ini adalah eksibisi satu-satunya di Asia Tenggara setelah tur keliling ke Busan, Taipei, Taiwan, dan Brisbane.

Pameran ini akan mengambil alih seluruh area di museum. Dikurasi oleh Mami Kataoka, Direktur Mori Art Museum, Tokyo, The Soul Trembles menampilkan karya seni instalasi raksasa Chiharu Shiota, patung, video performans, fotografi, dan desain panggung.

Mengapa kamu harus melihat ratusan karya seni Chiharu Shiota di Museum MACAN?

Kepada detikcom, seniman asal Jepang itu mulai terpikir tentang jiwa dan maknanya ketika baru saja divonis mengidap kanker. Saat itu, anak perempuannya baru berusia 3 tahun.

"Dalam dua hari saya merasakan dua emosi yang berbeda. Senang lalu sedih di saat bersamaan," sambung Shiota.

Pengalaman itulah yang membuatnya mengusung The Soul Trembles sebagai judul pameran tunggalnya di Museum MACAN. Ini adalah pameran tunggal satu-satunya di Asia Tenggara dan hanya mampir ke Museum MACAN hingga 30 April 2022.



Simak Video "Museum Macan, Mengenang Masa Kecil Dengan Permainan Tradisional Masa Lalu, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT