ADVERTISEMENT

Daniel Craig Kena Corona, Broadway Macbeth Berhenti Digelar

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 14:46 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28: Daniel Craig attends the World Premiere of NO TIME TO DIE at the Royal Albert Hall on September 28, 2021 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, and Universal Pictures)
Daniel Craign terpapar Corona sampai membuat pertunjukan broadway Macbeth terhenti. Foto: Getty Images for EON Productions/Jeff Spicer
Jakarta -

Daniel Craig kembali ke panggung broadway dan bermain dalam pertunjukan berjudul Macbeth. Tapi sayangnya peran sang aktor terpaksa berhenti lantaran terpapar COVID-19.

Seharusnya, pertunjukan Macbeth digelar pada Rabu pekan ini (5/4/2022) namun harus dibatalkan. Bintang James Bond itu dinyatakan positif COVID-19.

Dalam cuitan yang dibagikan ke Twitter, disebutkan semua pementasan selama sepekan dibatalkan.

"Ada deteksi sejumlah kru dan pemain yang menyatakan hasil tes positif COVID-19," cuit pihak penyelenggara.

Daniel Craig membintangi kebangkitan tragedi William Shakespeare dan beradu akting dengan Ruth Negga yang memulai debut sebagai Lady Macbeth.

Peraih Tony Award, Sam Gold, yang menyutradarai pertunjukan.

"Macbeth bakal berlangsung di Lyceum Theatre, dengan set pembuka pertunjukan pada 28 April 2022," ucap Sam Gold.

Pertunjukan Macbeth menceritakan tentang ketika sekelompok penyihir keberatan dengan drama Shakespeare. Mereka mengutuk drama tersebut sehingga tidak berjalan mulus.

Ini adalah pementasan Daniel Craig usai vakum sejak 2013. Di tahun tersebut, ia pernah beradu akting dengan istrinya Rachel Weisz dalam pementasan Betrayal yang disutradarai oleh Mike Nichols.

Daniel Craig juga pernah muncul dalam A Steady Rain dalam produksi di 2009 dan beradu akting dengan Hugh Jackman. Sam Gold yang kini menyutradarai acbeth juga pernah bekerja sama dengannya dalam Othello bersama dengan David Oyelowo.

Sebelumnya, produksi broadway lainnya yang terhenti akibat tim maupun pemain terpapar COVID-19 adalah The Music Man. Aktor Hugh Jackman dan Sutton Foster dikabarkan terkena COVID-19.

Akhir tahun lalu, Daniel Craig menjadi pembicaraan karena film kelima dan terakhirnya sebagai agen M16 di franchise James Bond. Dalam No Time to Die, Daniel Craig dikabarkan mengemudi berkecepatan tinggi tanpa stuntman.



Simak Video "Daniel Craig Dapat Hollywood Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT