Cerita Fotografer Misan Harriman Jepret Kehamilan ke-2 Meghan Markle

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 17:38 WIB
Potret Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry
Fotografer di balik foto Meghan Markle mengumumkan berita kehamilan kedua menceritakan makna di baliknya Foto: Istimewa
Jakarta -

Berita kehamilan kedua Meghan Markle menjadi pembicaraan masyarakat Inggris dan dunia. Di balik foto pengumuman tersebut, fotografer Misan Harriman yang menjepretnya punya kisah tersendiri.

Dalam sebuah wawancara, fotografer yang juga teman lama pasangan itu menjepret momen keduanya dalam nuansa foto hitam-putih itu menceritakan mengenai maknanya.

Dalam foto hitam-putih, pasangan itu duduk di atas rerumputan di depan pohon besar. Kepala Meghan Markle bertumpu di pangkuan Pangeran Harry.

"Apa Anda merasakannya. Mereka tersesat satu sama lain dan pohon di latar belakang itu adalah kehidupan yang tumbuh di sekitar mereka. Pohon yang sangat kuat dan simbolis," katanya, dilansir dari E!.

Foto itu, lanjut dia, melambangkan ketabahan dan harapan cinta. Menurutnya, bagi setiap perempuan yang mengalami perjuangan rumah tangga sama seperti Meghan Markle, foto tersebut memberikan kekuatan.

"Untuk mengetahui ada cahaya di tempat gelap itu. Foto ini sangat berarti," sambungnya.

Misan Harriman memotret Harry dan Meghan Markle dari jarak yang lumayan jauh, bahkan berada di seberang kolam. Dengan kekuatan teknologi, mereka bisa mendengar suara sang fotografer.

"Sisanya adalah sejarah bagi momen mereka," kata Harriman.

Setelah foto tersebut diunggah ke laman media sosial Meghan Markle dan Harry, fotografer itu juga membagikannya ke akun Twitter. Ia menuliskan kalimat indah bagi hasil jepretannya.

"Meg, saya ada di sana di pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai. Saya merasa terhormat untuk melihatnya tumbuh. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dikaruniai seorang anak laki-laki, yaitu Archie Harrison yang kini memasuki usia 2 tahun.

Pengumuman kehamilan anak kedua yang dilakukan keduanya serupa dengan yang pernah dilakukan Putri Diana di masa lalu. Dilansir Daily Express, Diana mengumumkan kehamilan anak keduanya di momen Valentine tahun 1984.





Simak Video "Meghan Markle dan Pangeran Harry Ungkap Gender Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)