Meghan Markle dan Pangeran Harry Bahagia Banget Jelang Kehadiran Anak Kedua

ADVERTISEMENT

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bahagia Banget Jelang Kehadiran Anak Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 17:38 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry bahagia sambut calon anak kedua / Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya disebut tak sabar menantikan kelahiran anak keduanya.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang kerabatnya saat diwawancarai oleh Reuters pada Senin (15/2).

"Kami bisa memastikan jika Archie akan menjadi seorang kakak. Meghan Markle dan Harry kini tengah sangat berbahagia menantikan anak keduanya," ujarnya.

Namun mereka menolak untuk menjelaskan kapan tanggal kelahiran anak keduanya tersebut serta jenis kelamin dari calon bayinya itu.

Kabar kehamilan Meghan pun sempat ramai saat seorang fotografer Misan Harriman mengabadikan foto mereka. Pada foto hitam-putih yang diambilnya di luar ruangan tersebut tampak Meghan tengah menyandarkan kepalanya di paha Harry sementara tangannya menutupi bagian perut hamilnya itu.

Meghan Markle disebut menggunakan terusan putih dari Carolina Herrera yang dibuat saat ia sedang mengandung Archie. Ia dan Harry pun tampak tertawa bahagia di foto itu.

Berita bahagia ini pun menjadi penawar dari rasa duka yang sempat menimpa keluarga tersebut. Pada Juli 2020 lalu, Meghan sempat mengaku jika dirinya keguguran dan menyebut itu sebagai momen paling membuatnya berduka hingga dirinya terpuruk.

Pihak Istana Buckingham menyatakan, Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh sangat bahagia mendengar kabar Meghan Markle hamil.

"Sang Ratu dan seluruh keluarga kerajaan sangat bahagia mendengar dan mendoakan agar mereka selalu sehat," ujar perwakilan istana.

Anak kedua dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan masuk dalam barisan ke-8 dari calon penerima tahta kerajaan Inggris. Selain itu ia juga akan mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat jika lahir di sana.

Seperti dikabarkan BBC, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi cicit ke-10 atau ke-11 Ratu. Sepupu Harry dan William, Zara Tindall, juga sedang hamil dan akan melahirkan tahun ini.

Sejak tahun lalu, Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat dan membeli rumah mewah seharga 14,7 juta dollar di Santa Barbara, California.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT