Pangeran Harry-Meghan Markle Ulang Sejarah Umumkan Kehamilan saat Valentine

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 07:56 WIB
meghan markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dikaruniai anak kedua / Foto: istimewa
Jakarta -

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kabar baru dari mereka. Kabar itu adalah kabar bahagia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Hal itu disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat foto bernuansa hitam-putih memperlihatkan Meghan berbaring di pangkuan Harry di sebuah taman. Harry dan Meghan tampak saling menatap bahagia atas kabar bahagia ini.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak mereka," ungkap perwakilan Harry dan Meghan dalam pernyataan resmi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dikaruniai seorang anak laki-laki, yaitu Archie Harrison yang kini memasuki usia 2 tahun.

Pengumuman kehamilan anak kedua yang dilakukan keduanya serupa dengan yang pernah dilakukan Putri Diana di masa lalu. Dilansir Daily Express, Diana mengumumkan kehamilan anak keduanya di momen Valentine tahun 1984.

Putri Diana menyampaikan kabar itu langsung kepada pers di halaman istana Buckingham. Kala itu, Diana yang berusia 22 tahun mengatakan dirinya tak mengetahui apakah anak yang dikandungnya laki-laki atau perempuan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memanfaatkan momen Valentine tahun ini untuk memberikan kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya Meghan Markle sempat mengalami keguguran pada Juli 2020. Ia mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan sang janin lewat essay yang ia tulis di New York Times.

"Kehilangan seorang anak membawa duka yang mendalam. Hal ini dialami banyak orang namun tak banyak yang menyinggungnya," tulis Meghan kala itu.

Dalam foto, Meghan Markle tampak memperlihatkan perutnya yang membuncit. Kebahagiaan mereka diabadikan oleh fotografer Misan Harriman yang disebut adalah rekan dan sahabat Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Simak Video "Potret Meghan Markle Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)