William-Kate Berencana Kunjungi Harry-Meghan untuk Perbaiki Hubungan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 07:55 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris
Foto: Instagram @kensingtonroyal
Jakarta -

Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry selama beberapa lama dikabarkan tengah memburuk. Kini, William dan Kate Middleton berencana mengunjungi adik mereka di Amerika Serikat.

Dikutip dari US Weekly, Pangeran William dan Kate Middleton ingin memperbaiki hubungan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Jika keadaan sudah membaik dan mulai bisa bepergian lagi, keduanya berencana mengunjungi Amerika Serikat tahun ini.

"Apa yang terjadi pada William dan Harry sangat nyata, sangat buruk, dan sangat intens. Mereka menemui jalan buntu. Banyak hal yang terjadi, dan beberapa orang merasa perseteruan mereka tak bisa diperbaiki," ungkap sumber.

"Semua yang terlibat ikut kesulitan, terutama Pangeran William dan Harry, yang bersumpah tak akan membiarkan insiden ini berlarut-larut. Mereka sudah belajar banyak dari keadaan yang sulit ini," lanjutnya.

Seluruh keluarga kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II, disebut menyambut dengan baik kabar tersebut. Ia sangat-sangat senang akhirnya mereka ingin berdamai.

Pangeran William dan Harry disebut sangat menantikan pertemuan mereka. Jika keadaan sudah aman untuk bepergian, mereka ingin bisa menghabiskan waktu bersama seperti dulu.

"Nanti di tahun 2021, keluarga Cambridge akan melakukan perjalanan ke Santa Barbara dan melihat keluarga Sussex di kediaman baru mereka," pungkasnya.

Sebelumnya, hubungan William dan Harry dikabarkan sudah membaik. Walaupun saat Natal Harry tak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Inggris, namun kakak-beradik tersebut kabarnya menghabiskan waktu dengan melakukan video call.

"Hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya. Aku yakin mereka akan saling berhubungan melalui video call saat Natal," ujar sumber kala itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut merayakan Natal dengan Ibu Meghan, Doria Ragland, dan juga putranya, Archie.



Simak Video "Pangeran William Siap Bela Kate soal Klaim Sebabkan Meghan Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)