Hubungan Meghan dan Harry dengan Keluarga Kerajaan Disebut Membaik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 08:40 WIB
Pangeran William dan Harry
Foto: Instagram @kensingtonroyal
Jakarta -

Kepindahan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Amerika Serikat disebut karena hubungan mereka dengan keluarga kerajaan yang memburuk. Tahun ini, sejumlah pemberitaan ramai membahas hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William yang berubah tegang.

Walaupun begitu, kepindahan mereka ke Amerika Serikat rupanya tak didukung dengan keadaan yang memburuk. Dunia seketika dilanda pandemi pada 2020 yang juga berpengaruh pada rencana-rencana mereka tahun ini.

"Tahun ini adalah tahun yang besar dan salah satu yang rasanya seperti rollercoaster," ujar salah satu rekan Pangeran Harry, dikutip dari Vanity Fair.

"Tahun 2020 menyaksikan bagaimana Harry dan Meghan meninggalkan keluarga, meninggalkan Inggris dan pindah ke Los Angeles. Ke rumah impian mereka yang akhirnya bisa memulai awal baru," lanjutnya.

Selain itu, Meghan Markle juga bicara dengan jujur soal kehilangan yang ia alami di 2020. Menulis di New York Times, ibu dari Archie tersebut mengaku mengalami keguguran.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga merasa frustrasi karena COVID-19 menghalangi mereka untuk bertemu dengan banyak orang. Hal tersebut ikut mempengaruhi pekerjaan mereka.

"Covid telah mempengaruhi pekerjaan mereka. Artisnya mereka tak bisa menjalankan yang sudah direncanakan," ungkapnya lagi.

"Mereka senang bisa berhubungan dengan banyak orang. Itulah kenapa mereka banyak melakukan kegiatan amal, beberapa dilakukan secara publik dan lainnya dilakukan secara tertutup," tambahnya.

Namun hal baiknya, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan disebut sudah membaik. Khususnya dengan sang kakak, Pangeran William.

"Hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya. Aku yakin mereka akan saling berhubungan melalui video call saat Natal," pungkasnya.

Untuk Natal kali ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan merayakannya bersama ibu Meghan, Doria Ragland. Sumber yang sama menyebut Meghan sudah mempersiapkan menu yang akan dimasak di hari spesial tersebut.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)