Siap-siap! Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Acara Penghargaan Sendiri

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 13:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Sejak bertahun-tahun lalu publik Inggris telah mengenal acara penghargaan yang digelar oleh Ratu Elizabeth II. Namun kini acara tersebut memiliki saingan, karena Pangeran Harry dan Meghan Markle berniat membuat acara serupa lewat badan amal mereka yakni Archewell Foundation.

Hal tersebut pun membuat heboh publik Inggris dan menjadi salah satu kelakuan usil Harry dan Meghan untuk menyentil keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari The Sun, disebutkan jika acara tersebut akan fokus pada beberapa kategori penghargaan seperti layanan amal, pendidikan, ilmu pengetahuan, literasi kesetaraan ras, kesetaraan gender, kesehatan hingga gerakan anak muda.

Namun kabarnya permintaan mereka untuk membuat acara penghargaan tersebut ditolak oleh pemerintah Inggris dikarenakan ada kesalahan administrasi. Meski begitu belum ada tanggapan dari Pangeran Harry maupun Meghan Markle terkait kabar tersebut.

Selain itu Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan memiliki tetangga baru yakni presenter Ellen DeGeneres. Dilansir dari Page Six, Ellen dan istrinya, Portia de Rossi telah membeli rumah di Santa Barbara.

Bahkan kabarnya Ellen membeli rumah yang paling mahal yang ada di daerah tempat Meghan dan Harry tinggal. Dalam beberapa berita ia disebut membayar hingga 50 juta dollar atau senilai Rp 708 miliar.

Sebelumnya Ellen juga sempat memuji keduanya di acara miliknya tersebut. Hal itu diungkapkannya pada 2019.

"Ini adalah kalimat yang kukira tak akan pernah ku ucapkan,'Aku menghabiskan sore hari bersama Pangeran Harry dan Meghan'. Aku hanya ingin mengatakan, sebuah kebanggaan bagiku untuk bertemu dengan mereka," tuturnya dalam acara tersebut.

Ellen pun akan menjadi tetangga baru pasangan tersebut dan menambah daftar panjang para selebriti yang tinggal di sana. Selain Ellen, daerah tersebut juga ditinggali oleh Gwyneth Paltrow, Ariana Grande, Oprah Winfrey.

Harry dan Meghan pun kabarnya pindah ke sana atas dasar rekomendasi dari sahabat lama mereka yakni Oprah Winfrey.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)