Kocak, Pangeran Harry Dikira Sales Pohon Natal!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 09:38 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Ternyata masih ada yang tidak tahu Pangeran Harry dan Meghan Markle! (Foto: Instagram @sussexroyal)
Jakarta -

Pangeran Harry boleh saja lahir sebagai bagian dari anggota Kerajaan Inggris dan selebritas terkenal. Tapi masih banyak orang yang tidak mengenal dirinya.

Baru-baru ini, di sebuah pusat perbelanjaan di Santa Barbara, California, Pangeran Harry sempat dikira seorang salesman penjual pohon Natal. Bocah berusia 5 tahunlah yang salah paham itu. Namun ternyata keluarganya pun tidak tahu siapa sosok Harry yang kala itu sedang bersama Meghan.

Suami Meghan Markle itu diminta memilihkan pohon yang cocok untuk keluarga mereka seperti dilaporkan oleh The Daily Mail. Kejadian tersebut sempat dilihat oleh sales di sana yakni James Almaguer.

"Ada sebuah keluarga di sana dan seorang anak laki-laki berlari melewati pohon yang dijual dan bertemu dengan Harry lalu bertanya apakah ia bekerja di sana. Mereka sepertinya tak mengetahui siapakah sosok Harry dan Meghan," tuturnya.

Namun Harry dan Meghan tidak lantas menjelaskan siapa diri mereka. Tapi malah mencarikan keluarga tersebut pohon yang cocok untuk di rumah.

"Mereka terlihat sangat ramah. Meghan terdengar begitu baik hati dan Harry menanggapi mereka dengan santai sekali," terangnya.

Padahal kala itu Harry dan Megan sedang berbelanja juga untuk dekorasi Natal rumah mewahnya. Mereka ingin Natal perdana mereka di California dan jauh dari Keluarga Kerajaan Inggris jadi sangat berkesan.

Pangeran Harry dan Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Instagram @sussexroyal

Usai merayakan Natal bersama, Harry akan memboyong keluarganya kembali ke Inggris untuk menghadiri persidangan Meghan Markle pada 11 Januari 2021 mendatang. Seperti diketahui, Meghan Markle akan menghadapi sidang atas kasus tuntutannya pada tabloid yang menyebarkan surat resminya pada sang ayah, Thomas Markle.

Namun sebelum hadir di persidangan mereka diharuskan untuk menjalani karantina di Frogmore Cottage selama dua minggu sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

(ass/aay)