Jawaban Tara Basro Dikabarkan Hamil

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 08:10 WIB
Tara Basro di Bromo
Tara Basro / Foto: (Kurnia/detikTravel)
Jakarta -

Aktris Tara Basro belum lama ini dikabarkan tengah berbadan dua setelah menikah dengan Daniel Adnan beberapa bulan lalu. Hal itu langsung mencuri perhatian publik.

Tersebarnya kabar Tara Basro tengah mengandung itu mulai dari ucapan salah satu musisi Tanah Air, Vidi Aldiano baru-baru ini. Terkait dengan itu muncul banyak pertanyaan tentang kebenarannya.

Dijawab Tara Basro, dirinya saat ini tak sedang mengandung. Ucapan Vidi Aldiano disebut hanya sebatas candaan mereka saja.

"Itu bercanda," ujar Tara Basro saat ditemui bersama suaminya, Daniel Adnan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tara menambahkan, saat itu ia juga turut memberikan gurauan kepada Vidi Aldiano. Tara membalas gurauan Vidi dengan isu hendak mencari event wedding.

Tara mengaku memang kerap bergurau dengan pelantun Nuansa Bening itu. Untuk saat ini Tara masih memastikan dirinya belum mengandung calon buah hatinya.

"Aku juga ngeledekin dia. Karena lagi nyari tempat buat event wedding gitu. Emang kita suka gitu," sahut Tara lagi.

Lebih lanjut mengenai program kehamilan, Tara Basro meminta doa yang terbaik untuknya kepada publik. Hal itu juga turut dituturkan Daniel Adnan.

"(Program hamil) Doain aja ya," jawab Tara.

Tara Basro baru saja kembali dari bulan madunya dengan Daniel Adnan di Pulau Dewata. Momen itu disebut Tara menjadi bulan madu mereka setelah menikah.

Meski begitu, Tara Basro mengatakan momen itu hanya sebatas bulan madu singkat mereka saja. Hal itu karena Tara merasa perlu memperhatikan lingkungan Indonesia saat ini yang masih dilanda COVID-19.

"Honeymoon singkat. Ya kemarin itu kita memang honeymoon. Tapi lama kelamaan di Bali, di airport emang protokolnya ketat banget. Jadi kita emang engeh, oh kayaknya semua orang sudah beradaptasi sama hal ini, jadi kita merasa 'oke sama-sama'", tutup Tara.



Simak Video "Tara Basro Soal Bulan Madu dan Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)