Reaksi Pangeran Charles hingga William Tahu Meghan Markle Keguguran

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 08:40 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Meghan Markle belum lama ini mengaku kepada publik baru saja mengalami keguguran. Hal tersebut diungkap istri dari Pangeran Harry itu melalui sebuah esai di New York Times.

Secara terbuka, Meghan Markle mengungkap perasaan yang dialami usai mengetahui kehilangan anak kedua. Ia juga mengungkap bagaimana rasanya melihat Pangeran Harry mencoba untuk memahami situasi yang mereka hadapi.

"Beberapa jam kemudian, aku terbaring di rumah sakit, menggenggam tangan suamiku. Aku merasakan kelembutan pada telapak tangannya, dan menciumi buku jarinya. Air mata turun dari mata kami," ungkap Meghan Markle.

Hingga kini, pihak kerajaan Inggris sama sekali belum merilis pernyataan terkait apa yang dialami Meghan Markle. Walaupun begitu, keluarga kerajaan disebut memberikan dukungan kepada Harry dan Meghan dari jauh.

"Tentu saja istana ikut merasakan kesedihan atas apa yang terjadi," ungkap sumber kerajaan dikutip dari Mirror.

Pangeran William, yang dikabarkan bersitegang dengan Pangeran Harry, mengesampingkan apa yang terjadi dan ikut menghibur adiknya. Pangeran Charles pun turut memberikan dukungan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Pangeran Harry mendapatkan dukungan dari William dan Pangeran Charles setelah apa yang terjadi," lanjutnya.

Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut sudah memberitahu istana terkait kabar ini beberapa bulan sebelumnya. Keduanya disebut berdiskusi dengan keluarga kerajaan sebelum akhirnya mengungkap kabar tersebut ke publik.

"Sebelum kisah tersebut disampaikan ke publik, Pangeran Harry mendiskusikan apa yang terjadi pada Meghan Markle dengan keluarganya. Sejak awal mereka ingin kisah ini disampaikan kepada publik," ujar sumber berbeda.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya sudah dikaruniai seorang putra bernama Archie. Ketiganya saat ini memilih tinggal di Amerika Serikat.



Simak Video "Pangeran Harry Sebut 'Megxit' Sebagai Ujaran Kebencian untuk Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)