DetikHot

art

Jokowi Ungguli Prabowo, Ilustrasi Ini Ajak Publik 'Sepakat untuk Semua'

Selasa, 21 Mei 2019 10:07 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jokowi Ungguli Prabowo, Ilustrasi Ini Ajak Publik Sepakat untuk Semua Jokowi Unggul Ketimbang Prabowo, Ilustrasi Ini Ajak Publik 'Sepakat untuk Semua' Foto: Istimewa
Jakarta - Hasil pengumuman rekapitulasi suara sudah diumumkan tadi malam oleh KPU. Pasangan 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pun unggul dnegan meraup 55,50% suara berbanding pesaingnya, pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mendapat 44,50% suara.

Penetapan pemenang Pilpres yang lebih cepat sehari dari jadwal yang ditentukan adalah akhir dari pesta demokrasi. Akun Instagram Karya Adalah Doa pun mengajak masyarakat agar 'Sepakat untuk Semua'.

Dalam berbagai ilustrasi yang dipostingnya, konsep 'Sepakat untuk Semua' menjadi tema yang diusung. Salah satu ilustrasi memperlihatkan percakapan antara Jokowi dan Ma'aruf Amin.



"Siap-siap pak pembangunan kita gaspol," ujar Jokowi, dilihat detikHOT, Selasa (21/5/2019).

"Bismillah," jawab Ma'aruf Amin.

Video: Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, Cinta Laura hingga Addie MS Ucapkan Selamat
[Gambas:Video 20detik]

Di ilustrasi yang lainnya, akun Karya Adalah Doa menampilkan seekor ayam jago sebagai simbol di jagoan Pilpres kali ini.

"Siapapun jago kita kemarin, pemenangnya adalah masa depan Indonesia yang gemilang," tulis Karya Adalah Doa disertai pemandangan kampung warna-warni di Malang.

[Gambas:Instagram]


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed