Artis Pesan Makam Supermewah

'Pesan Makam Mewah Bukan Investasi tapi Kebutuhan'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 01/05/2012 13:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/01/230/makammewahdlm.JPG Makam Mewah (Herianto/detikhot)
Jakarta -
Para artis ramai-ramai memesan pemakaman supermewah untuk 'tempat tidur' terakhir mereka. Banyak yang menduga, hal itu dilakukan tak semata untuk menyiapkan kematian, melainkan ada unsur investasi. Benarkah?

Salah satu artis yang telah memesan makam di San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes, Karawang menampik apa yang dilakukannya tersebut untuk investasi. Ia memesan dari sekarang karena memang kebutuhan.

"Itu (makam) mah bukan investasi tapi kebutuhan, nggak mungkin dijual (lagi)," ungkap kepada detikHOT beberapa waktu lalu.

Olga menambahkan, pemikiran untuk membeli sebuah pemakaman mewah sedari sekarang berkat saran dari sang ibunda. Memang, tak hanya dirinya saja yang sudah memesan makam, anggota keluarga lainnya pun melakukannya.

"Ibu saya bilang harus pesan, jadi ya sudah saya pesan," ujarnya.

"Lagian saya keluarga besar ya, namanya kematian kita nggak tahu kapan. Bukan hanya kepada saya saja kan kepada semuanya juga seperti itu," tambahnya.


(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X