Para Kontestan Single's Inferno 2, Dating Show Korea yang Lagi Populer di Netflix

ADVERTISEMENT

Para Kontestan Single's Inferno 2, Dating Show Korea yang Lagi Populer di Netflix

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Jumat, 30 Des 2022 19:24 WIB
Singles Inferno
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Single's Inferno merupakan reality show Korea yang sangat populer di Netflix. Memulai debutnya pada Januari tahun 2021, kini acara tersebut sudah memasuki musim kedua.

Dating show ini mempertemukan muda-mudi yang akan saling mengenal satu sama lain hingga berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Musim kedua acara ini sudah tayang di Netflix sejak 13 Desember 2022.

Single's Inferno menampilkan kontestan-kontestan dari berbagai kalangan dan dengan kepribadian yang berbeda-beda. Lantas siapa saja kontestan di Single's Inferno 2? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Park Se Jeong

Park Se JeongPark Se Jeong Foto: dok. Netflix

Park Se Jeong memiliki hobi berolahraga untuk menjaga tubuhnya agar tetap aktif. Olahraga yang selalu ia lakukan adalah angkat beban dan bermain tenis. Ia adalah wanita dengan senyum yang cantik, mata yang indah dan tubuh yang seksi. Selain itu, ia juga sosok yang bertanggung jawab dan dapat merawat dirinya dengan baik. Dalam acara tersebut ia ingin menumukan orang yang semenarik dirinya dan bisa menjagannya. Namun, orang itu juga harus menjadi tipenya terlebih dahulu agar perasaannya bisa muncul. Park Se Jeong juga mengatakan setiap ia mengejar seorang pria, ia jarang gagal untuk mendapatkannya.

2. Shin Seul Ki

Shin Seul KiShin Seul Ki Foto: dok. Netflix

Dalam acara Single's Inferno 2, Shin Seul Ki menginginkan sosok pria yang ramah, perhatian, dan baik hati. Shin Seul Ki adalah wanita berparas cantik yang memiliki mata bulat dan berbinar. Ia mengikuti acara tersebut karena sudah lama tidak menjalani hubungan asmara dengan siapa pun dan ingin bertemu orang baru. Awalnya, Shin Seul Ki terlihat dingin dan sombong. Namun, ia menjelaskan ketika orang-orang sudah mengenalnya, mereka akan melihat sisi Shin Seul Ki yang santai dan menyenangkan. Wanita 25 tahun ini merupakan seorang mahasiswa yang menyelesaikan kuliahnya di Seoul National University.

3. Choi Jong Woo

Choi Jong WooChoi Jong Woo Foto: dok. Netflix

Choi Jong Woo merupakan mantan atlet sepak bola yang sudah bermain sepak bola sejak SD. Meski sekarang hanya hobi, ia tetap mengikuti olahraga dan cenderung sangat kompetitif. Ia memiliki kepribadian yang selalu berempati dan mudah peka. Saat perkenalan, ia mengatakan bahwa sebelumnya ia belum pernah berhubungan dengan orang yang sangat ia sukai. Namun, seorang biksu mencoba membaca takdirnya dan mengatakan bahwa ia akan menemukan pujaan hati jika mengikuti acara ini. Choi Jong Woo sangat menyukai wanita yang memiliki mata yang cantik.

4. Lee SoE

Lee SoELee SoE Foto: dok. Netflix

Kontestan yang satu ini merupakan seorang penari yang berkepribadian jujur dan baik hati. Selain untuk kebugaran, biasanya ia menari untuk meredakan stress. Kekurangannya adalah ia orang yang sering bersikap canggung dan pemalu. Lee So E menyukai pria yang tinggi dan memiliki daya tarik yang kuat. Selain itu, ia juga mencari sosok pria yang bisa membuatnya aman ketika berada di pelukannya. Sebelumnya ia hanya menyukai satu pria dan akhirnya menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut.

5. Jo Yoong Jae

Jo Yoong JaeJo Yoong Jae Foto: dok. Netflix

Karena bentuk badannya yang bagus, banyak yang mengira bahwa Jo Yoong Jae adalah seorang atlet. Ia memiliki hobi olahraga mulai dari mendaki gunung sampai melakukan CrossFit. Jo Yoong Jae juga sosok laki-laki yang memiliki daya tarik cukup kuat bagi wanita-wanita. Tipe wanita yang disukainya dalah bijaksana dan ingin mencari sosok wanita untuk hubungan yang lebih serius, bukan hanya untuk acara ini. Jo Yoong Jae juga sering membagikan video-video kegiatannya di YouTube. Pria berusia 32 tahun itu bekerja di perusahaan jasa keuangan di Yeouido setelah lulus dari Hanyang university dengan mengambil jurusan manajemen keuangan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT