Minho SHINee Habiskan 5 Jam Syuting Adegan Ciuman di Drakor The Fabolous

ADVERTISEMENT

Minho SHINee Habiskan 5 Jam Syuting Adegan Ciuman di Drakor The Fabolous

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Jumat, 30 Des 2022 09:07 WIB
Minho SHINee merilis single berjudul Heartbreak. Dalam MV dengan estetik The Matrix ini, visual Minho sangat mempesona.
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Drama Korea terbaru The Fabulous sudah tayang di Netflix sejak 23 Desember 2022. The Fabulous dibintangi oleh Choi Min-ho, Chae Soo-bin, Kim Min-kyu, Choi Won-myeong, dan Shin Dong Mi. Disutradarai oleh Kim Jung-hyun, ini adalah drama Korea tentang pekerjaan, percintaan, serta persahabatan antara pria dan wanita yang terjun ke dunia fashion. Kemudian, mengisahkan bagaimana perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia fashion yang kompetitif dan tetap bersemangat di industri paling modern di Negaranya.

Bintang The Fabulous, Minho mengungkapkan tantangan yang rasakannya saat syuting drama terbarunya itu. Minho mengaku sangat gugup setelah membaca naskah The Fabulous, padahal syuting belum di mulai. Dalam serial ini Minho berperan sebagai Ji Woo Min, seorang fotografer yang memiliki visual, bakat, dan selera fashion yang bagus.

Salah satu adegan yang membuatnya gugup adalah adegan ciumannya dengan Chae Soo-bin. Bagi Minho, itu adalah adegan ciuman paling intens yang pernah ia lakukan dan tentunya sebuah tantangan bagi Minho. Adegan tersebut memakan waktu 4-5 jam untuk difilmkan dan tanpa melakukan cut karena kru menyiapkan set yang rumit dan sangat detail.

Untuk membangun chemistry dengan Chae Soo-bin, mereka perlu melakukan pendekatan dan mempelajari kepribadian masing-masing. Minho menjelaskan bahwa awalnya mereka sangat canggung dan malu satu sama lain, tetapi mereka tetap berusaha untuk melakukan pendekatan agar dapat membangun koneksi yang baik dan dapat menggambarkan hubungan yang kompleks.

"Saya merasa bahwa kami perlu dekat dan mempelajari gaya satu sama lain. Awalnya, agak canggung, dan kami malu satu sama lain, tapi kami berusaha untuk dekat." Ujar Minho.

Minho sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan sutradara Kim Jung-hyun, yang dapat mengarahkan pemain dengan baik dan membuat nyaman satu sama lain. Sehingga Minho dan Chae Soo-bin juga dapat mengatasi rasa malu mereka dan memberikan penampilan yang luar biasa untuk The Fabulous.

Dalam drama Korea ini, Chae Soo-bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, seorang agen promosi brand mewah. Ia beruang mewujudkan impiannya untuk bekerja di bidang fashion. Pyo Ji Eun adalah sosok wanita yang ceria dan selalu totalitas dalam menjalankan kariernya.

Drama Korea The Fabulous tayang dengan jumlah 8 episode di Netflix.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT