Resmi Tayang, 4 Hal yang Bikin Kamu Tak Boleh Lewatkan The Fabulous

ADVERTISEMENT

Resmi Tayang, 4 Hal yang Bikin Kamu Tak Boleh Lewatkan The Fabulous

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 24 Des 2022 11:05 WIB
The Fabulous
Foto: The Fabulous (dok. Netflix)
Jakarta -

Serial Korea The Fabulous resmi tayang di Netflix pada 23 Desember 2022. Drama ini mengangkat kisah impian, cinta, dan persahabatan.

The Fabulous mengajak penonton memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode. Drama ini dibintangi oleh Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Lee Sang Woon, hingga Park Hee Jung.

Ini empat hal yang bikin kamu tak boleh lewatkan The Fabulous:

Hadirkan Cerita di Balik Gemerlap Dunia Mode

Untuk menghadirkan dunia mode yang autentik, The Fabulous melibatkan orang-orang yang berasal dari industri tersebut. Konsultan kreatif Kang Ji Hye misalnya, memiliki pengalaman 20 tahun dan berupaya menampilkan dunia mode secara konkret, terutama perjuangan dan suka duka di balik industri yang tampak glamor tersebut.

Desainer Minju Kim, pemenang acara kompetisi Next in Fashion pada tahun 2020, secara khusus merancang sejumlah pakaian untuk serial ini. Lee Sang Woon yang memerankan perancang busana Joseph berdiskusi dengan Minju Kim untuk lebih mendalami karakternya.

Tak ketinggalan, model Park Hee Jung yang di sini juga berperan sebagai model mengutarakan bahwa ia mengusulkan kepada tim busana The Fabulous agar kostum-kostum lama miliknya bisa digunakan untuk keperluan syuting agar tayangan tersebut terasa lebih autentik.

Kisah Persahabatan Anak Muda

Mengangkat dinamika kehidupan dan persahabatan empat anak muda, The Fabulous penuh dengan energi belia yang meletup-letup. Awalnya para pemeran utama bersikap canggung karena baru saling mengenal, namun dengan segera mereka menjadi akrab begitu sutradara Kim menyarankan agar mereka berbicara sebagaimana dengan teman.

Usia yang sepantaran juga membuat mereka mudah menyelami karakter masing-masing, termasuk segala masalah yang dihadapi di usia tersebut. Hubungan erat para pemeran berlanjut di balik layar, seperti bersama-sama mengunjungi photobooth saat jeda syuting. Foto-foto dari sesi tersebut bahkan menjadi properti di serial ini.

Bukan Drama Komedi-Romantis Biasa

Setelah membaca naskah serial ini, sutradara Kim Jeong Hyeon merasa bahwa The Fabulous bukanlah sekadar tayangan dengan genre komedi romantis biasa. Ia menambah referensi dengan menonton berbagai dokumenter fashion serta melakukan riset dan wawancara dengan para pekerja mode.

Serial ini juga diharapkan dapat membuat penonton berusia muda merasa terhubung dengan adanya penggambaran berbagai perjuangan kaum muda yang mulai menapaki karier dan mengatasi tantangan demi mencapai impian.

"Saya rasa penonton muda akan seperti melihat diri mereka sendiri, terutama dalam hal pentingnya memiliki sahabat kala mereka mulai menjadi anggota masyarakat. Awalnya mungkin menakutkan, tapi jika kita terus didorong hasrat dan didampingi kawan, segalanya menjadi lebih mudah," ungkap sutradara Kim saat menggelar jumpa pers.

Dibintangi Aktor Ternama

Di mata sutradara Kim Jeong Hyeon, Chae Soo Bin (Sweet & Sour) merupakan pilihan tepat untuk memerankan perempuan modern dan independen Pyo Ji Eun. Rapper/penyanyi Choi Min Ho (Yumi's Cells, Lovestruck in the City, The Battle of Jangsari) juga semakin melebarkan sayap sebagai aktor. Untuk perannya sebagai fotografer Woo Min, ia belajar memotret di bawah bimbingan fotografer profesional serta mendalami seluk-beluk fotografi.

Lee Sang Woon yang sedang naik daun dipuji oleh sutradara Kim berkat kemampuannya menggambarkan karakter manusiawi dari perancang busana Joseph. Sementara model kelas dunia Park Hee Jung sengaja dipilih sebagai orang yang sangat memahami dunia fashion dan bisa membantu sesama pemeran untuk menyelami industri tersebut.

The Fabulous saat ini sudah bisa ditonton di Netflix.



Simak Video "Ferry Irawan Sudah Siap Bila Digugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT