ADVERTISEMENT

In the SOOP Versi Wooga Squad Tayang di Disney+ Hotstar 22 Juli

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 12:46 WIB
In the SOOP: Friendcation
Foto: In the SOOP: Friendcation (dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

In the SOOP akan kembali hadir dengan seri baru. Reality show yang mengajak para peserta dan penontonnya untuk healing tersebut hadir kembali lewat In the SOOP: Friendcation.

In the SOOP: Friendcation akan menghadirkan salah satu kelompok sahabat yang paling memiliki banyak fans, Wooga Squad. Mereka terdiri dari Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS.

In the SOOP: Friendcation akan membawa penonton untuk menyaksikan kehidupan dari lima sekawan ini dari dekat. Mereka akan beristirahat dari pekerjaannya dan berlibur bersama di sebuah tempat yang tak terduga.

Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS akan menghabiskan waktu jauh dari kebisingan ibu kota. Mereka akan menikmati alam dan memanjakan diri dengan kegiatan favorit mereka.

In the SOOP: Friendcation ditayangkan dalam empat episode. Acara akan ditayangkan setiap Jumat mulai 22 Juli 2022 di Disney+ Hotstar.

Sementara itu, seri In the SOOP dimulai oleh BTS. Ditayangkan dalam dua musim berbeda, variety show ini menunjukkan kebersamaan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Suga di sebuah villa yang dibangun khusus untuk para member agar bisa bersantai dan melakukan aktivitas sesuai keinginan mereka.

Setelah BTS, seri In the SOOP juga dilanjutkan oleh SEVENTEEN. Tak berbeda dengan BTS, para member SEVENTEEN juga pergi bersama dan melakukan berbagai kegiatan seru di sebuah lokasi yang cocok untuk healing.

Dengan adanya In the SOOP versi BTS dan SEVENTEEN, para fans pun yakin seri Wooga Squad juga tidak akan kalah seru dari dua pendahulunya.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Valentino Ikhlas Divonis 6 Bulan Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT