Wooga Squad Bakal Healing Bareng di In the SOOP: Friendship Trip

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 17:53 WIB
Wooga Squad
Wooga Squad bakal tampil bareng di In the SOOP: Friendship Trip. Foto: dok. Kakao TV
Jakarta -

Wooga Squad bakal dipersatukan dalam sebuah variety show healing. Geng V BTS ini dikonfirmasi akan membintangi In the SOOP: Friendship Trip.

Wooga Squad terdiri dari lima orang musisi dan aktor yang bersahabat, yaitu V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Untuk pertama kalinya, mereka akan menunjukkan kedekatan melalui sebuah variety show yang akan ditayangkan di JTBC.

Tak berbeda dari seri In the SOOP lainnya, kali ini Wooga Squad juga akan pergi berlibur bersama selama empat hari. Nantinya, In the SOOP: Friendship Trip akan ditayangkan sebanyak empat episode mulai Juli 2022.

Selain di JTBC, In the SOOP: Friendship Trip rencananya juga akan ditayangkan di platform OTT lain yang hingga kini masih belum diumumkan pastinya.

Sementara itu, seri In the SOOP dimulai oleh BTS. Ditayangkan dalam dua musim berbeda, variety show ini menunjukkan kebersamaan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Suga di sebuah villa yang dibangun khusus untuk para member agar bisa bersantai dan melakukan aktivitas sesuai keinginan mereka.

Setelah BTS, seri In the SOOP juga dilanjutkan oleh SEVENTEEN. Tak berbeda dengan BTS, para member SEVENTEEN juga pergi bersama dan melakukan berbagai kegiatan seru di sebuah lokasi yang cocok untuk healing.

Dengan adanya In the SOOP versi BTS dan SEVENTEEN, para fans pun yakin seri Wooga Squad juga tidak akan kalah seru dari dua pendahulunya. Nah, nantikan informasi selanjutnya, ya!

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis album bertajuk Proof. Album berkonsep antologi ini terdiri dari 3 CD dan menggabungkan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan BTS bersama ARMY. Yet to Come menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam comeback kali ini.



Simak Video "Aktor Park Seo Joon Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)