4 Fakta Seru Wooga Squad yang Terungkap di Fanmeeting Choi Woo Shik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 12:07 WIB
Wooga Squad
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Choi Woo Shik baru saja menggelar sebuah fanmeeting online berjudul A Midsummer Night's Dream melalui KakaoTV. Dalam acara tersebut, ia mengundang rekan-rekannya yang tergabung dalam Wooga Squad, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Para anggota Wooga Squad meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberikan dukungan pada Choi Woo Shik dan menghibur para penggemar. Dari acara tersebut, terungkap fakta-fakta seru tentang mereka.

Yuk, intip daftarnya:

1. Kesibukan para Anggota

Dalam fanmeeting Choi Woo Shik, para anggota Wooga Squad mengungkap kesibukan mereka saat ini. Park Seo Joon saat ini disibukkan dengan syuting film Concrete Utopia, sementara V tengah mempersiapkan comeback pada 9 Juli 2021 bersama BTS.

"Hyung Sik sebenarnya datang setelah syuting drama Happiness. Setelah ini ia harus pergi lagi, jadi aku sangat berterima kasih," ungkap Choi Woo Shik tentang kesibukan Park Hyung Sik.

2. Nama Kontak Unik

Wooga Squad kemudian juga bermain sebuah game bersama. Di segmen tersebut, mereka harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang Choi Woo Shik.

Salah satu yang ditanyakan adalah nama kontak Park Seo Joon di dalam ponsel Choi Woo Shik. Rupanya ada cerita di balik nama kontak Park Seo Joon yang diberi nama 'Supir Park Young Gyu'.

"Dulu saat aku masih belum bisa nyetir, aku akan menelepon Park Seo Joon untuk mengantarku. Semenjak itu, aku menyimpan namanya sebagai 'supir'. Sudah 8 tahun tapi aku tak berencana menggantinya," ujar Choi Woo Shik. Diketahui, Park Young Gyu adalah nama asli Park Seo Joon.

3. Geng yang Suka Bercanda

Wooga Squad rupanya juga tipe geng yang suka menggoda satu sama lain. Saat muncul pertanyaan bagian tubuh yang paling menarik bagi Choi Woo Shik, tak satupun dari mereka menjawab dengan serius.

"Kau suka bentuk tubuhmu sendiri? PD sekali?" ujar Park Seo Joon.

"Bentuk tubuh apa maksudmu?" timpal V yang disusul tawa oleh Wooga Squad.

4. Saling Mendukung

Sama-sama berkarier di dunia hiburan, para member Wooga Squad tentunya saling mendukung. Seperti saat sang aktor memenangkan Oscar dengan Parasite, rekan-rekannya pun memberi selamat.

"Park Seo Joon dan V memberiku ucapan selamat di waktu yang bersamaan. Seo Joon dan Korea dan Taehyung (nama asli V) dari Amerika Serikat," jelasnya.



Simak Video "Park Seo Joon Terbang ke Amerika untuk Syuting Film Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)