Single's Inferno Dikabarkan Kembali dengan Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 12:38 WIB
Singles Inferno
Single's Inferno. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Single's Inferno merupakan salah satu acara terpopuler di Netflix. Acara ini merupakan dating show yang mengumpulkan sejumlah muda-mudi untuk saling mengenal satu sama lain dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Diberitakan oleh TV Daily, Single's Inferno disebut akan kembali dengan musim kedua. Saat ini, tim produksi disebut tengah merekrut sejumlah kontestan untuk membintangi acara ini.

Pihak produksi disebut masih belum menentukan tanggal penayangan musim kedua Single's Inferno. Mereka masih mendiskusikan waktu yang tepat.

Mengenai kabar ini, pihak Netflix pun memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan masih belum memutuskan apa pun soal musim kedua Single's Inferno.

"Masih belum ada keputusan apa pun soal rencana penggarapan musim kedua Single's Inferno," tegas Netflix.

Musim pertama Single's Inferno ditayangkan sejak Desember 2021 hingga Januari 2022. Sejumlah muda-mudi dengan pekerjaan dan sifat berbeda dikumpulkan di sebuah pulau tak berpenghuni.

Song Ji A, Kim Hyeon Joong, An Yea Won, Choi Si Hun, Kang So Yeon, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, Oh Jin Taek, Shin Ji Yeon, Kim Jun Sik, Kim Su Min, dan Cha Hyun Seung emerupakan kontestan yang berasal dari latar berbeda-beda. Ada yang bekerja sebagai model, YouTuber, dancer, pemilik butik, hingga pemilik sebuah restoran.

Para kontestan diharuskan mengikuti sejumlah permainan di dalam game. Pemenangnya diperbolehkan memilih satu orang yang ingin mereka kenal dekat dan pergi ke sebuah hotel mewah yang telah disiapkan.

Single's Inferno tak hanya meraih kepopuleran di Korea Selatan saja. Acara ini meraih ranking tinggi di Netflix Asia hingga seluruh dunia.



Simak Video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)