Song Jia Ngaku Pakai Baju KW di Single's Inferno, Ungkap Permintaan Maaf

ADVERTISEMENT

Song Jia Ngaku Pakai Baju KW di Single's Inferno, Ungkap Permintaan Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 20:42 WIB
YouTuber Korea Selatan Freezia
Foto: (dok. Instagram @dear.zia)
Jakarta -

YouTuber sekaligus salah satu peserta Single's Inferno, Song Jia, belum lama ini menjadi pembicaraan. Sejumlah netizen menuding baju-baju desainer yang dikenakannya di acara tersebut KW atau bukan baju desainer asli.

Sepanjang acara Single's Inferno yang ditayangkan di Netflix, Song Jia kerap tertangkap mengenakan pakaian-pakaian desainer seperti Channel hingga Dior. Namun, netizen menyebut baju-baju tersebut sangat berbeda dengan asli.

Tak lama setelah menjadi kontroversi, Song Jia pun merilis pernyataan di Instagram. Ia membenarkan tudingan tersebut dan mengaku mengenakan baju KW selama acara.

"Pertama-tama aku ingin minta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dan tersakiti karenaku. Aku akan dengan sejujurnya menjelaskan tentang pakaian desainer KW yang saat ini tengah menjadi kontroversi," ungkap Song Jia.

[Gambas:Instagram]

"Beberapa komentar tentang pakaian desainer KW di media sosial dan Single's Inferno memang benar. Aku minta maaf. Aku sekali lagi minta maaf karena tidak menghargai karya dari desainer dan melanggar copyright," lanjutnya.

Song Jia juga mengaku telah menghapus segala foto yang memperlihatkannya mengenakan busana KW. Ia juga meminta maaf kepada para desainer melalui postingannya.

"Sebagai seseorang yang bermimpi memiliki brand sendiri, aku menyadari kontroversi ini dengan serius dan merenungkan secara mendalam," ujar Song Jia.

"Semua konten yang menampilkan barang-barang KW sudah dihapus. Aku juga minta maaf kepada brand yang dirugikan. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semuanya termasuk fans, subscribers, dan perwakilan brand yang dirugikan. Aku akan hidup dengan penuh tanggung jawab ke depannya. Terima kasih sudah membaca pesan ini," pungkasnya.

Permintaan maaf Song Jia pun mendapatkan berbagai respons dari publik. Tak sedikit yang menyayangkan aksi yang dilakukan oleh sang YouTuber.



Simak Video "Daftar Lengkap Pemenang MAMA Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT