Keseruan NCT 127 Life in Gapyeong Lanjut ke Ep 3, Tonton di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 12:07 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Liburan NCT 127 ke Gapyeong, Korea Selatan bisa disaksikan melalui NCT 127 Life in Gapyeong. Acara ini bisa disaksikan secara eksklusif di detikcom.

Di episode sebelumnya, para member NCT 127 mulai menjalankan misi yang diberikan. Setelah kalah dalam game yang dimainkan tim Tesla di mobil, Taeil, Taeyong, dan Jaehyun harus nyebur ke kolam renang di penginapan.

Di sisi lain, tim B.M.W yang harus menggunakan angkutan umum untuk tiba di lokasi penginapan, juga diminta untuk memainkan game. Namun untuk mereka, sama sekali tak ada hukuman bagi yang kalah.

Namun tantangan untuk mereka tak berhenti di sana. Sesampainya di penginapan, para member NCT 127 pun kembali dihadapkan dengan tantangan baru. Agar bisa makan siang dengan enak, para member harus melakukan sejumlah permainan. Jika gagal, mereka tak akan bisa mendapatkan makan siang.

Selanjutnya, para member NCT 127 juga harus menebak wajah selebriti untuk bisa makan makanan selanjutnya. Keseruan tersebut bisa disaksikan di episode kedua.

Di episode ketiga, para member NCT 127 pun akan dihadapkan dengan tantangan yang tak kalah seru. Nah, penasaran kan bagaimana lanjutan liburan mereka? Tonton NCT 127 Life in Gapyeong di sini, ya! (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang memperlihatkan keseruan para member NCT 127 berlibur dengan seru di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen bakal dihibur dengan tingkah lucu mereka, juga keseruan para member saat menghabiskan waktu bersama berlibur di penginapan yang sudah ditentukan.

Bukan cuma nonton aja, detikcom juga mempersiapkan kuis dan social media competition di episode tertentu. Ada hadiah lightstick dan album Sticker NCT 127, lo!

Nah, tonton terus NCT 127 Life in Gapyeong, ya. Acara ini tayang di detikcom dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)