Comeback Lagi, Intip Cantiknya Red Velvet di MV Queendom

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 07:56 WIB
Red Velvet
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya Red Velvet merilis mini album terbaru dengan lagu utama berjudul 'Queendom' pada Agustus 2021 lalu. Comeback-nya girl group naungan SM Entertainment ini memang sudah sangat ditunggu. Mengingat aktivitas Red Velvet terakhir sebagai grup nyaris dua tahun yang lalu.

Pada comeback kali ini mereka menyuguhkan konsep yang menyegarkan. Netizen Korea ramai memuji kecantikan tiap personel. Stylist baru Red Velvet dinilai sukses menonjolkan visual Red Velvet dengan balutan outfit yang stylish. Melansir Inki Style, ini dia outfit member Red Velvet di MV Queendom, serba branded!

Joy

Dari semua member, bisa dibilang Joy menjadi satu-satunya yang tampil dengan busana beragam. Di awal MV, kekasih dari Crush ini tampak cantik dengan gaya bikers serba hitam. Ia mengenakan setelan blouse dan sneakers dari Rick Owens yang total harganya ditaksir mencapai Rp 30,03 juta.

Kemudian, ia terlihat mengenakan celana dari Natasha Zinko. Celana ini cukup menarik perhatian. Pasalnya jika dilihat lebih dekat, celana ini seperti perpaduan antara jeans pendek dan rok motif kotak-kotak. Celana tersebut tampak serasi dengan dress yang disulap jadi crop top yang memiliki detail pita.

Wendy

Gaya retro kembali menjadi tren. Pada MV 'Queendom' Wendy tampil berkelas dalam balutan cape dari merek Gucci yang kental akan nuansa retro-nya. Harga outfit ini nggak main-main, karena mencapai Rp 42,86 juta, lho. Outer cantik ini ia pasangkan dengan square neck dress berwarna kuning dari Surfea.

Selain itu, Wendy juga menggunakan one brand fashion, mulai dari atasan hingga rok dari brand Miu Miu. Perpaduan warna cokelat dan biru muda ternyata manis juga, ya!

Seulgi

Sama seperti Wendy, Seulgi juga menggunakan cardigan berlengan pendek dan skirt model pensil dari brand Miu Miu. Penampilannya ini ia lengkapi dengan sepasang sneakers putih ber-heels serta ikat pinggang berwarna senada dari Prada.

Outfit serba kuning dan rambut berwarna orange brown membuat gayanya semakin cerah dan ceria. Sementara untuk look lainnya, Seulgi memilih bergaya edgy dan menggunakan teknik layering. Sebagai base nya, ia mengenakan t-shirt bermotif gothic keluaran Philipp Plein yang dilapis dengan korset dari AREA.

Irene

Leader Red Velvet ini tampak memukau dengan atasan serta rok asimetris serba denim dari Vivienne Westwood. Tak ketinggalan headband berwarna putih yang membuat penampilan jadi tambah chic, namun tetap menonjolkan kesan manis.

Dalam MV tersebut, Irene juga menampilkan sisi elegannya, lho. Ia tampil anggun dalam balutan tutu dress hitam merk Maticevski yang dibanderol sekitar Rp 32,11 juta.

Yeri

Maknae grup, Yeri tampak menggemaskan dengan slip satin dress berwarna pink nude. Dress ini disandingkan dengan jaket monogram dengan warna optic white dari Celine, sehingga menghasilkan kesan outfit leisure yang elegan. Untuk melengkapi penampilannya, Yeri menggunakan heel sneakers putih serta kalung bentuk pita yang manis dari Miu Miu. Tak ketinggalan aksesoris kalung mutiara keluaran brand Fruta. Cantik banget!

Tak hanya lagu dan vokal yang menarik, pada comeback tersebut Red Velvet menampilkan visual video yang apik. Buat yang belum nonton, pasti jadi penasaran ya gimana cantiknya para member Red Velvet? Yuk, segera tonton. Biar makin puas bisa nih melihat penampilan mereka di layar lebar milik Samsung Galaxy Z Flip3 seluas 6,7 inch. Meski memiliki bentang layar yang luas, Galaxy Z Flip 3 memiliki dimensi yang terbilang ringkas, sehingga mudah disimpan dalam saku jas bahkan di clutch bag.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki kualitas audio yang mumpuni karena telah dibekali Stereo Speaker dengan Dolby AtmosĀ® terbarukan. Speaker Stereo High-Dynamic Galaxy Z Flip3 5G yang telah disempurnakan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati suara yang lebih kaya dan keras, sehingga memberikan kepuasan lebih saat menikmati konten video.

Desain Galaxy Z Flip3 5G pun terbilang stylish dan kekinian dengan pilihan warna yang memukau, yaitu Cream, Green, Lavender dan Phantom Black. Ada juga ring grips dan strap cases baru yang memiliki pilihan warna menarik, lho. Ponsel lipat ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (8GB/256GB). Informasi selengkapnya cek di sini.

(ncm/ega)