#HappyJOYDAY! 5 Lagu Solo Terbaik Joy Red Velvet, Mana Favorit Kamu?

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 12:08 WIB
Joy Red Velvet
Foto: dok SM Entertainment
Jakarta -

Selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai member Red Velvet, Joy beberapa kali kerap didapuk sebagai pengisi soundtrack drama Korea populer. Walaupun di Red Velvet Joy bukanlah sebagai vokalis utama, tapi suaranya mampu bikin meleleh dan bikin jatuh hati orang-orang yang mendengarnya.

Tepat hari ini, Jumat (03/09/2021), perempuan yang punya nama asli Park Soo Young ini genap berusia 25 tahun. #HappyJOYDAY digunakan para Reveluv di twitter untuk memberikan ucapan selamat kepada Joy. Dikenal dengan suaranya yang merdu, ini sederet lagu solo Joy Red Velvet yang wajib masuk playlist kamu:

1. Hello

[Gambas:Youtube]

Mei lalu, Joy merilis album Hello sebagai penanda debut solonya dengan lagu utama berjudul sama. Lewat lagu Hello, pemeran drama Tempted ini ingin menunjukkan citra ceria yang ingin dia bawa dalam debut solonya.

Postive vibes juga begitu terasa di lagu ini lewat harmonisasi alunan melodi ceria, vokal Joy dan lirik lagu yang penuh harapan bikin kamu lupa dengan masa-masa sulit dan lebih siap menyambut hari baru dengan optimis.

2. Je'Taime

[Gambas:Youtube]

Lagu Je'Taime juga masuk dalam album solo Hello milik Joy. Walaupun merupakan lagu remake, tapi Joy berhasil memberi warna berbeda dengan suara halusnya dan dipadu dengan iringan dance-like piano dan melodi strings. Lewat Je'Taime, Joy ingin menggambarkan perasaan berbunga-bunga yang dirasakan saat pertama kali merasakan jatuh cinta.

3. Introduce Me a Good Person

[Gambas:Youtube]

Introduce Me a Good Person adalah lagu remake dari grup Basis yang dinyanyikan Joy Red Velvet untuk soundtrack drama Hospital Playlist. Lagu ini dibuat sedikit berbeda dari versi aslinya dengan penambahan iringan gitar akustik agar cocok dengan vokal Joy.

Karena banyak orang yang menyukai lagu ini, membuat Introduce Me a Good Person sampai berada di posisi teratas dalam tangga lagu Korea Selatan saat dirilis tahun lalu.

4. OMG!

[Gambas:Youtube]

Joy menyanyikan lagu OMG! sebagai salah satu soundtrack drama Tempted yang juga dibintanginya. Vokal Joy yang lembut dan terdengar manis, dipadukan dengan musik swing serta jazz bikin lagu ini terdengar easy listening.

Liriknya menggambarkan emosi yang mendebarkan hati yang dirasakan Eun Tae Hee, karakter yang diperankan Joy, ketika Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) mencoba merayunya.

5. Yeowoya

[Gambas:Youtube]

Yeowoya menjadi soundtrack pertama yang dinyanyikan Joy untuk drama debutnya, The Liar and His Lover yang tayang tahun 2017.

Walaupun merupakan lagu remake dari grup The Classic yang rilis 1995, tapi Joy lagi-lagi membuat para fans jatuh hati dengan suara indahnya saat menyanyikan lagu Yeowoya. Lagu ini menggambarkan tentang rasa jatuh cinta yang diam-diam dirasakan namun sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.



Simak Video "Mengenal Crush Pacar Joy 'Red Velvet' yang Bertalenta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)