Keseruan NCT 127 Life in Gapyeong Lanjut ke Episode 2, Tonton di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 12:01 WIB
Jakarta -

Liburan NCT 127 ke Gapyeong masih berlanjut. Keseruan apa yang bakal muncul di episode 2?

Di episode sebelumnya, para member NCT 127 terbagi dalam dua tim. Mereka pun diminta untuk memilih naik Tesla atau B.M.W untuk menuju ke tempat peristirahatan di Gapyeong.

Keseruan dari episode pertama NCT 127 Life in Gapyeong pun dimulai ketika tim Mark terjebak. Rupanya, B.M.W yang dimaksud bukan merek mobil, tetapi singkatan dari Bus, Metro, Walking.

Hal tersebut membuat Mark, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo harus rela menggunakan transportasi umum untuk pergi ke Gapyeong. Di sisi lain, tim Yuta, Taeyong, Taeil, Jaehyun, dan Haechan bisa menikmati perjalanan menggunakan mobil tesla.

Momen-momen seru para anggota NCT 127 di Gapyeong bakal berlanjut ke episode dua. Seperti apa? Tonton kelanjutannya dengan klik link ini, ya! (Klik di sini)

Episode pertama dari NCT 127 Life in Gapyeong telah ditayangkan di detikcom pada Rabu (8/9) mulai pukul 12.00 WIB. Acara ini akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di jam yang sama.

NCT 127 Life in GapyeongNCT 127 Life in Gapyeong Foto: (dok. SM Entertainment)

Tentu saja NCTZen tidak perlu khawatir dengan bahasa. Karena NCT 127 Life in Gapyeong ditayangkan di detikcom dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

NCT 127 Life in Gapyeong diproduksi oleh SM C&C Studio dengan Song Yu Ri sebagai sutradaranya. Reality show ini bakal ditayangkan sebanyak 12 episode.

Bukan cuma nonton aja, detikcom juga sudah mempersiapkan kuis dan social media competition berhadiah album Sticker NCT 127 dan lightstick di episode tertentu. Nah, makanya tonton terus NCT 127 Life in Gapyeong di detikcom, ya!

NCT 127 Life in Gapyeong ditayangkan di detikcom didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.

(dal/nu2)