Member iKON Ditantang Lomba Renang Estafet, Siapa yang Menang?

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 18:36 WIB
ikons type one summer night
Foto: ikons type one summer night
Jakarta -

Rutinitas setiap orang tentu berbeda. Hal ini juga dialami oleh iKON, lho. Setiap anggotanya memiliki ritual pagi yang berbeda sesaat setelah bangun tidur. DK dan June terlihat hanya duduk terdiam di tepi ranjang. Keduanya nampak belum sepenuhnya sadar. Berbeda dengan Song yang sudah bangun sejak pukul 6 untuk pergi ke gym. Ya, Song memilih mengawali kegiatan pagi dengan olahraga.

"Aku kemarin tidak sempat olahraga. Jadi hari ini aku bangun pagi untuk olahraga," katanya, Selasa (7/9/2021)

Namun, seperti kebanyakan orang Chan dan Jay justru memilih untuk tidur lagi karena merasa masih ngantuk. Meski begitu, tidak lama para anggota iKON harus bersiap karena di episode 6 iKON's Type: One Summer Night episode 6 mereka memiliki tantangan di kolam renang.


Setibanya di kolam, member iKOn terlihat antusias. Meski belum mendapatkan brief arahan soal tantangan, mereka langsung menceburkan diri ke dalam kolam dan bermain air. DK dan Jay dengan semangat naik perosotan.

June yang sedari tadi diam dengan pelampung kemudian ditantang oleh member lainnya untuk ikut naik perosotan.

"Aku takut," kata June. Melihat June yang takut, Bobby cs pun memberinya semangat.

"Ayo turun, tutup saja hidungmu," kata DK. Mendengar hal tersebut, akhirnya June mengumpulkan keberanian untuk mencoba turun dari perosotan. Puas bermain, member iKON melakukan lomba renang estafet. Adapun anggota dari setiap tim telah ditentukan. Tim 1 terdiri dari Bobby dan June. Lalu tim kedua ada pasangan Song dan DK, sementara tim ketiga beranggotakan Chan dan Jay.


Giliran pertama DK, June, dan Jay akan berenang. Kemudian Bobby, Song, dan Chan akan menunggu di sisi seberang kolam. Di saat yang lain berenang, June memilih untuk berjalan saja di air karena ia tidak bisa berenang. Namun, June justru malah sampai duluan. Perjuangannya pun dilanjutkan oleh Bobby.

Di sisi lain, tim 3 sempat tertinggal karena Jay tiba di urutan terakhir. Namun, Chan akhirnya bisa membalap Song sehingga mereka keluar menjadi juara kedua. Song dan DK yang berada di urutan terakhir pun harus pasrah karena tidak dapat hadiah snack.

Setelah selesai berenang, kelompok pemenang punya kesempatan untuk makan camilan dan minuman yang enak. Camilan tersebut berupa ubi, kentang goreng, hingga ayam krispi. Ada juga es kopi yang menggugah selera.

Nasib memang, Song dan DK yang kalah hanya bisa melihat rekan setimnya makan. DK yang berusaha mencoba mengambil kopi pun ketahuan sama Bobby.

"Kamu mau minum kopinya kan?" kata Bobby.

"Boleh kan kalau minum kopinya? Tenggorokanku kering. Aku sangat haus," balas DK memelas. Bobby pun menjawab tegas kalau yang kalah tidak boleh makan dan minum.

Meski begitu, anggota yang lain merasa tidak tega dengan Song dan DK, sehingga mereka akhirnya diizinkan makan. Di saat yang lain sibuk menyantap makanan, Jay terlihat tenang sambil tertidur di kursi. Sepertinya, ia terlalu lelah karena berenang dengan penuh semangat.

Waktu makan siang sudah usai. Kini, member iKON dihadapkan pada misi King Mate ke-2. Kunci kamar yang dikumpulkan ternyata sudah disusun secara acak, dan setiap anggota harus memilih ulang kunci mereka. Artinya, peluang mereka untuk bertukar kamar dengan member lainnya terbuka lebar. Akan kah mereka tetap pada tim semula? Atau berubah ya? Kira-kira siapa yang akan menjadi rekan setim?

Buat yang penasaran, langsung aja yuk lihat tayangannya di hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan. Siap-siap juga untuk menonton kelanjutan perjalanan liburan iKON di episode 7 iKON's Type: One Summer Night mendatang.



Simak Video "Kekasih Sedang Hamil, Bobby iKON Umumkan Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)