Pindah Jadwal Tayang! Yuk, Nonton iKON's Type: One Summer Night Ep 5 Sekarang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 17:58 WIB
iKONs Type: One Summer Night
Foto: (dok. YG Entertainment) iKON's Type: One Summer Night tayang eksklusif di detikcom dengan teks Bahasa Indonesia. Episode 5 sudah tayang hari ini, yuk tonton di sini!
Jakarta -

Masih banyak keseruan di iKON's Type: One Summer Night. Variety show iKON yang tayang eksklusif di detikcom ini pindah jam tayang lho! Episode 5 kini sudah bisa kamu saksikan hari ini, Senin (6/9/2021).

Mulai pekan ini, iKON's Type: One Summer Night tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 12.00 WIB. Perubahan jadwal tayang ini dimulai tanggal 6 September 2021 sehingga episode 5 sudah bisa kamu saksikan hari ini. Sementara episode 2 akan tayang besok, Selasa (7/9/2021).

iKON's Type: One Summer Night tayang eksklusif di detikcom dengan teks Bahasa Indonesia. Program ini didukung oleh Sasa Melezatkan.

Episode 5 yang tayang hari ini masih bisa kamu saksikan sampai penayangan episode 6 pukul 12.00 WIB besok. Kuis mingguan masih akan tetap ada jadi pastikan kamu mengikuti kuisnya dengan melakukan scan QR Code yang ada di tayangan. Setiap minggu ada satu kuis dengan satu QR Code yang sama yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah menarik, salah satunya poster bertanda tangan member iKON.

Ada banyak keseruan yang bisa kamu saksikan di iKON's Type: One Summer Night. Seperti misalnya di episode 4 Bobby Cs melanjutkan misi cross-packing yang sebelumnya dilakukan pada episode pertama. Masing-masing member pun akhirnya menebak-nebak isi tas yang mereka tinggalkan di Seoul.

Ketika Chan Woo meng-unboxing isi tas miliknya, ia hanya menemukan sarung tangan yang cuma satu pasang.

"Aku tidak tahu makanya kusingkirkan," kata Jin Wan (Jay) yang mengurangi barang-barang di dalam tas Chan.

"Berarti barangku yang berkurang adalah sarung tangan bisbol dan satu bola, lalu..," sambil memikirkan barang-barang yang berkurang itu, Chan kemudian mendapati Jay membawa pasangan sarung tangan miliknya.

Sedangkan Chan tak merasa ada barang-barang berharga yang ditinggalkan, Jay kecewa karena di tasnya tidak ditemukan jus kubis.

"Kupikir jus kubis tidak dibutuhkan, ternyata jus itu yang berharga," kata Chan.

Misi cross-packing terakhir adalah antara Bobby dan Yun Hyeong (Song). Song kaget menemukan surat di dalam kopernya. "Kamu memasukkan sampah," kata Song kepada Bobby.

Song menemukan barang-barang tidak diperlukan yang ada di dalam kopernya, seperti dompet, sandal, atau kaca mata rumah. Tak hanya itu, ia juga tidak mendapati seperangkat perawatan wajah di dalam koper itu. Padahal satu pouch berisikan skincare menjadi barang yang wajib dibawa saat bepergian.

"Aku tidak membutuhkan dompet. Setidaknya sisakan lotion. Aku tak butuh dompet," timpal Song.

Song juga kesal karena Bobby memasukkan socket dan kaca mata renang ke kopernya tanpa baju renang.

Keseruan apa lagi yang ada di episode 5? Langsung simak episode terbaru Tayang iKON's Type: One Summer Night di detikcom!

(aay/aay)