Podcast ngedrakor!

Nevertheless: Ternyata Yu Na Bi Memang Sukanya F**k-Boy

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 15:04 WIB
Nevertheless
(Foto: dok. JTBC) Karena Hospital Playlist 2 masih libur, Podcast ngedrakor! edisi terbaru (akhirnya) mengulas Nevertheless. Dengarkan di sini!
Jakarta -

Salah satu drama Korea yang paling banyak dibicarakan tahun ini adalah Nevertheless. Nggak cuma karena banyak adegan dewasa, tapi karena penonton gemas melihat sikap Yu Na Bi yang diperankan Han So Hee.

Nevertheless menyajikan cerita sederet mahasiswa yang tengah jatuh cinta dan berusaha menyeimbangkan kehidupan kampus dengan asmara. Dua di antaranya adalah Yu Na Bi dan Park Jae Eon (diperankan Song Kang), pasangan yang nggak mau berkomitmen karena alasan masing-masing.

Karena Hospital Playlist 2 masih libur, Podcast ngedrakor! edisi terbaru (akhirnya) mengulas Nevertheless:

Banyak banget permintaan dari pendengar untuk mengulas Nevertheless di Podcast ngedrakor! Meski di episode terdahulu sempat dibahas sedikit juga soal drama ini. Alhasil selama 30 menit di episode ini, host Podcast ngedrakor! mencurahkan emosi mereka pada dua karakter utama di Nevertheless.

Sejak awal drama Korea yang disutradarai Kim Ga Ram ini tayang, banyak yang kesal pada sosok Yu Na Bi yang seolah selalu terjebak dalam perasaannya pada Jae Eon. Di sisi lain, Jae Eon yang sejak episode pertama menegaskan dirinya adalah seorang playboy mengalami guncangan-guncangan yang membuatnya goyah.

Guncangan yang justru semakin membuat Yu Na Bi labil pada keputusannya untuk menjauh dari Jae Eon. Bahkan setelah Yang Do Hyeok (diperankan Chae Jong Hyeop) hadir dalam kehidupannya.

Menyaksikan Nevertheless seperti mendengarkan curhatan salah satu teman yang bandel. Yang sudah berkali-kali diberitahu untuk tidak dekat-dekat dengan playboy tapi tetap saja terjerumus ke "jalan sesat" dengan dalih mengikuti kata hati.

Meski semakin menuju episode terakhir rating Nevertheless semakin turun, drama Korea ini tetap punya sisi menghibur. Mungkin tidak semua orang suka dengan jalan ceritanya hingga akhir, tapi setidaknya lagu-lagu dari drama Korea ini enak didengarkan saat sedang santai dan galau. Dan yah, tentu saja, pesona para pemainnya yang menawan.

Podcast ngedrakor! bisa didengarkan di semua platform streaming podcast: Spotify, Apple Podcasts, Anchor, hingga Audible. Follow channel kami di platform favoritmu dan aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan episode terbaru.

(aay/tia)