Tamat, Rating Nevertheless Alami Kenaikan Tipis

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 11:00 WIB
Nevertheless
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Nevertheless akhirnya menayangkan episode 10 pada Sabtu (21/8). Respons beragam muncul setelah akhir kisah cinta Yu Na Bi dan Kim Jae Eon terungkap.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, Nevertheless episode 10 mengalami kenaikan rating tipis. Drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee tersebut berakhir dengan rating 1,7 persen secara nasional.

Nevertheless mengangkat kisah cinta mahasiswa seni di usia 20 tahunan yang saling tertarik pada satu sama lain walaupun memiliki pandangan berbeda soal hubungan asmara. Park Jae Eon (Song Kang) merupakan seorang pria yang gemar merayu dan tak ingin berkomitmen.

Di sisi lain, Yu Na Bi (Han So Hee) adalah seorang perempuan yang baru putus cinta dan mengutamakan kejelasan dalam hubungan. Keduanya saling tertarik pada satu sama lain dan menghadapi situasi yang kompleks.

Selain Han So Hee dan Song Kang, drama ini juga dibintangi oleh para aktor-aktris muda seperti Chae Jong Hyeop, yang berperan sebagai Yang Do Hyok, teman masa kecil Na Bi, dan Lee Yul Eum, yang berperan sebaai Yoon Seol Ah yang merupakan mantan kekasih Jae Eon.

Nevertheless juga menceritakan kisah beragam tentang hubungan asmara muda-mudi berusia 20 tahunan. Pasangan-pasangan tersebut juga tak kalah mencuri perhatian dari Jae Eon dan Na Bi.

Ada cerita asmara Oh Bit Na (Yang Hye Ji) dan Nam Gyu Hyun (Kim Min Gwi), persahabatan jadi cinta Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah), juga An Gyeong Jun (Jeong Jae Kwang) dan Min Young (Han Eu Ddeum).

Setelah Nevertheless, slot tayangan akan digantikan oleh Disqualified as a Human. Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol yang akan mulai tayang pada 4 September 2021.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)