Na Bi Lepas dari Jae Eon, Update Romansa 4 Pasangan Nevertheless

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 14:53 WIB
Nevertheless
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah sebelumnya mengalami penurunan, akhirnya Nevertheless episode 9 mengalami kenaikan rating. Menurut Nielsen Korea, episode yang tayang pada 14 Agustus lalu meraih rating sebesar 1,4 persen.

Wajar saja episode kali ini mengalami kenaikan rating, karena pasangan-pasangan yang ada di drama tersebut mulai menunjukkan kemajuan yang membuat penonton senang. Walaupun, ada juga pasangan yang harus berakhir sedih.

Yuk, simak perkembangan hubungan para pasangan di drama Nevertheless berikut ini:

1. Oh Bit Na dan Nam Gyu Hyun

NeverthelessNevertheless Foto: (dok. ist)

Di beberapa episode sebelumnya, Gyu Hyun memutuskan hubungan asmaranya dengan Bit Na lantaran kekasihnya yang tidak serius berpacaran dengannya dan hanya menganggap Gyu Hyun sebagai pasangan seks saja. Bit Na pun mulai merasakan kehilangan dan sulit move on dari mantan kekasih yang pernah menjadi sahabatnya tersebut.

Nah, di episode 9 ini Bit Na pun memperbaiki hubungannya bersama Gyu Hyun dengan mengajaknya kembali berpacaran. Gyu Hyun pun menerima ajakan tersebut dan hubungan keduanya kembali membaik.
FYI, hingga di episode ini screen time Kim Min Gwi sangat diminimalisir hingga terkadang hanya terlihat tampak belakangnya saja.

2. Yun Sol dan Seo Ji Wan

NeverthelessNevertheless Foto: (dok. ist)

Setelah sekian lama Yun Sol memendam perasaan spesial terhadap sahabatnya, Ji Wan akhirnya di episode lalu Sol pun menyatakan perasaannya kepada wanita tersebut. Semenjak itu, persahabatan mereka berubah menjadi penuh kecanggungan dan Sol yang selalu menghindar.

Di episode 9 ini, mereka pun menyelesaikan permasalahan tentang perasaan masing-masing dan memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

3. An Gyeon Jung dan Min Young

NeverthelessNevertheless Foto: (dok. ist)

Hubungan mahasiswa yang magang di kampus ini juga sudah mulai tampak memiliki kemajuan. Setelah Min Young yang memutuskan untuk tinggal sementara bersama Gyeon Jung, hubungan keduanya pun semakin dekat manis.

Bahkan, di episode sebelumnya, Gyeon Jung dan Min Young berpura-pura telah berpacaran di depan ibu Gyeon Jung. Di episode 9 ini, tampak keduanya sudah mulai memiliki perasaan saling cinta satu sama lain.

4. Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

NeverthelessNevertheless Foto: (dok. ist)

Selain hubungan asmara pasangan di atas, hubungan antara Na Bi dan Jae Eon pun akhirnya mulai jelas. Di episode 9, Jae Eon berusaha merayu Na Bi yang sikapnya sudah mulai dingin terhadapnya dengan mengajak berciuman, tapi wanita tersebut menolaknya.

Tidak menyerah, cowok tersebut pun mengajak Na Bi berpacaran, tapi wanita tersebut tidak memberi jawaban dan Jae Eon meminta untuk mempertimbangkan ajakan tersebut. Akhirnya, hubungan ambigu antara Na Bi dan Jae Eon jelas setelah Na Bi mengatakan menyesal tentang semua yang dilakukannya bersama Jae Eon dan meminta pria tersebut untuk tidak pernah muncul di hadapannya lagi.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)