Tayang Malam Ini, Bocoran Episode Terakhir Nevertheless

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 16:00 WIB
Nevertheless
Drama Korea Nevertheless tayang final malam ini Foto: (dok. Instagram @jtbcdrama)
Jakarta -

Tak terasa Nevertheless sudah mencapai episode final. Kisah asmara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee) pun sampai di titik terakhir.

Di episode sebelumnya, Jae Eon dan Na Bi memutuskan untuk berpisah. Emosi keduanya meluap di tengah air hujan yang turun deras.

Awalnya, para penonton mengira hubungan mereka berdua benar-benar berakhir. Namun di episode final, Park Jae Eon dan Yu Na Bi terlihat kembali bersama karena tugas pamerannya.

Yu Na Bi dihadapkan dengan pekerjaan yang tidak selesai. Saat hampir menyerah, Park Jae Eon kembali datang menawarkan bantuan dan berkata, "Mari kita coba lagi."

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis tim produksi, tampak Park Jae Eon dan Yu Na Bi bekerja bersama untuk mengejar kekurangan. Keduanya tampak sangat dekat, mengingatkan para penonton pada kedekatan awal mereka.

Namun di foto lain, Park Jae Eon dan Yu Na Bi tampak melihat satu sama lain dengan wajah penuh kesedihan. Bahkan Yu Na Bi terlihat meneteskan air mata.

Apakah ini adalah akhir yang sebenarnya dari kisah asmara antara Park Jae Eon dan Yu Na Bi?

Produser Nevertheless pun berharap para penonton menyaksikan drama ini hingga akhir untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut. Seperti judulnya, Nevertheless, yang menandakan sesuatu yang tidak selesai.

"Park Jae Eon dan Yu Na Bi, yang dimulai karena emosi tak terkendali, akan menemukan solusi mereka sendiri. Karena 'Nevertheless' adalah kata yang belum selesai, ikuti terus sampai akhir untuk mengetahui cerita yang akan tertuang di balik kata itu," ujar tim produksi.

Episode final Nevertheless bisa disaksikan malam ini di Netflix.



Simak Video "Mantap! Squid Game Resmi Jadi Serial Terlaris Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)