Pengumuman! Perubahan Jadwal Tayang iKON's Type: One Summer Night di detikcom

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 16:40 WIB
Ikon
(Foto: detikcom) Halo iKONICs! Ini jadwal tayang baru iKON's Type: One Summer Night di detikcom.
Jakarta -

Buat kamu iKONICs yang rutin menyaksikan variety show iKON's Type: One Summer Night di detikcom, ada perubahan jadwal tayang nih. Simak jadwal barunya ya!

Mulai pekan ini, iKON's Type: One Summer Night tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 12.00 WIB. Perubahan jadwal tayang ini dimulai tanggal 6 September 2021 sehingga episode 5 sudah bisa kamu saksikan hari ini. Sementara episode 2 akan tayang besok, Selasa (7/9/2021).

iKON's Type: One Summer Night tayang eksklusif di detikcom dengan teks Bahasa Indonesia. Program ini didukung oleh Sasa Melezatkan.

Episode 5 yang tayang hari ini masih bisa kamu saksikan sampai penayangan episode 6 pukul 12.00 WIB besok. Klik di sini untuk link nonton di desktop atau klik di sini untuk link nonton di mobile.

Kuis mingguan masih akan tetap ada jadi pastikan kamu mengikuti kuisnya dengan melakukan scan QR Code yang ada di tayangan. Setiap minggu ada satu kuis dengan satu QR Code yang sama yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah menarik, salah satunya poster bertanda tangan member iKON.

Ada banyak keseruan yang bisa kamu saksikan di iKON's Type: One Summer Night. Seperti misalnya di episode 4 Bobby Cs melanjutkan misi cross-packing yang sebelumnya dilakukan pada episode pertama. Masing-masing member pun akhirnya menebak-nebak isi tas yang mereka tinggalkan di Seoul.

Pertama kali yang membongkar isi tasnya adalah Jun-Hoe (Ju-ne). Sebelumnya Dong Hyuk (DK) mengeluarkan isi tas Ju-ne dan sebaliknya. Ju-ne menemukan celana training kesayangannya, kaus horcrux, buku puisi yang biasa dibaca di waktu luang, dan sepatu. Ia tak menemukan barang-barang yang dikeluarkan DK dari tasnya.

"Aku mengeluarkan dan menambahkan satu barang tapi tak memberi petunjuk," kata DK.

Ternyata DK mengeluarkan jumper pemberiannya dari tas Ju-ne tanpa disadari oleh sang pemilik. Ju-ne malah tersentuh karena DK menambahkan kaus kaki di dalam tas miliknya. "Aku pernah memberimu jumper empat tahun lalu," kata DK.

Sementara itu pada giliran DK membongkar isi tasnya, ia menemukan satu kaca mata hitam. Padahal, DK membawa dua kaca mata hitam.

Ju-ne rupanya meninggalkan kaca mata hitam sisanya itu karena merasa heran, buat apa seseorang membawa dua kaca mata hitam. DK pun menjelaskan kalau dua kaca mata hitam dibawanya tanpa sengaja.

Keseruan apa lagi yang ada di episode 5? Langsung simak episode terbaru Tayang iKON's Type: One Summer Night di detikcom!

(aay/aay)