Penampilan Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man Bikin Mewek

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 19:04 WIB
Lee Kwang Soo.
Foto: Dok. Instagram/masijacoke850714
Jakarta -

April 2021 Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari variety show Running Man. Episode terakhir Lee Kwang Soo di acara TV SBS itu pun ditayangkan dan bikin semua member menangis.

Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man tayang Minggu (13/6/2021). Di momen terakhirnya bersama para staf dan member, Lee Kwang Soo membacakan surat yang sangat menyentuh hati tim produksi dan para member Running Man.

Dalam suratnya berkali-kali Lee Kwang Soo meminta maaf karena harus meninggalkan Running Man lantaran masalah kesehatan.

"Terima kasih buat para member karena telah membuatku jadi diriku yang sekarang dan merasa memiliki keluarga. Aku sangat bersyukur dan aku minta maaf, minta maaf lagi dan lagi," katanya.

Ketika membacakan surat tersebut, Kwang Soo pun berurai air mata. Karena dirinya menangis, member lain pun ikut menangis.

Di Instagram pribadinya, Kwang Soo juga meninggalkan sebuah pesan menyentuh. Pesan yang diungkapkan untuk pada member.

"Aku tidak berpikir aku melakukannya dengan baik, tapi aku mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir. Setiap minggu tidak ada satu member yang gagal melakukan yang terbaik. Nantikan penampilan mereka di masa depan dan berikan mereka banyak cinta, terima kasih," tulis Kwang Soo.

Mundurnya Lee Kwang Soo dari Running Man memang cukup membuat kaget para penggemar. Lantaran Kwang Soo sudah jadi bagian dari acara televisi tersebut sejak episode pertama.

Lee Kwang Soo juga jadi sosok yang benar-benar memberikan komedi maksimal buat Running Man. Aksi-aksi dan tindakan bodohnya selalu mengundang tawa. Belum lagi tingkahnya yang iseng dan seringkali curang tak pernah gagal bikin member lain kesal padanya.

Kabar hengkangnya Kwang Soo dari Running Man diumumkan oleh manajemen King Kong by Starship pada April lalu.

"Lee Kwang Soo akan resmi meninggalkan SBS Running Man. Ia akan menjalani syuting terakhir pada 24 Mei. Selama ini, Lee Kwang Soo terus menjalani rehabilitasi setelah mengalami cedera akibat kecelakaan tahun lalu. Namun ia mulai merasa kesulitan untuk menjalani syuting dalam kondisi sempurna," ungkap manajemen.

"Setelah diskusi panjang dengan para anggota, produser, dan agensi sejak kecelakaan tersebut, diputuskan Lee Kwang Soo akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah memberikan begitu banyak kasih sayang dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man," pungkasnya.

(aay/wes)