Produser Running Man Tegaskan Tak akan Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 09:37 WIB
Lee Kwang Soo
Foto: dok SBS
Jakarta -

Aktor Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari Running Man setelah 11 tahun. Keputusan dibuat setelah sang aktor mengalami cedera pada lututnya usai mengalami kecelakaan.

Kabar ini tentu saja membuat fans kecewa. Terlebih, Lee Kwang Soo adalah salah satu member yang membuat Running Man semakin seru dan ramai lewat kekocakannya.

Kepergian Lee Kwang Soo membuat berbagai macam rumor beredar, termasuk sosok yang kemungkinan akan menjadi penggantinya. Mengenai hal tersebut, produser Running Man akhirnya angkat bicara.

Kepada Hankook Ilbo, Choi Bo Pil bicara tentang masa depan Running Man setelah kepergian Lee Kwang Soo. Ia menegaskan tak akan ada yang berubah ke depannya.

"Kepergian Lee Kwang Soo bukan keputusan yang tiba-tiba bagi kami. Jadi kami sama sekali tak ada rencana untuk mengubah program," ungkap Choi Bo Pil.

Ia juga menjawab rumor yang menyebut Running Man akan mengundang lebih banyak bintang tamu. Hal ini diklaim dilakukan untuk menutupi kekurangan setelah kepergian Kwang Soo.

"Sama sekali tak ada rencana seperti itu," tegasnya.

Ini bukan kali pertama Running Man kehilangan membernya. Sebelumnya, Song Joong Ki, Gary, dan Lizzy memutuskan hengkang karena alasan yang berbeda-beda.

Running Man kemudian menambah komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min sebagai member resmi. Sehingga, kepergian Lee Kwang Soo membuat publik berspekulasi Running Man akan menambah member baru antara aktris Kang Han Na atau aktor Kim Ji Suk.

"Kami akan memantau transisi dan mencari tahu bagaimana baiknya. Kami nanti mungkin bisa memutuskan untuk menambah member, tapi untuk sekarang kami tak punya niat seperti itu," jelas sang produser.

"Kami akan lebih memfokuskan pada membangun kemistri antara member yang ada saat ini. Kami akan menggunakannya untuk memperbaiki arah acara kami," pungkasnya.



Simak Video "Ucapan Perpisahan Lee Kwang Soo untuk Member Running Man"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)