Jo In Sung Tampil di Variety Show, Jadi Pemilik Bisnis bareng Cha Tae Hyun

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 21:04 WIB
Unexpected Business
Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dipasangkan dalam variety show Unexpected Business. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Aktor Jo In Sung akan kembali ke layar kaca tapi bukan lewat produksi drama Korea. Kali ini, lawan main Gong Hyo Jin dalam It's Okay It's Love itu akan tampil di variety show Unexpected Business.

Episode perdana Unexpected Business sudah tayang sejak 18 Februari 2021 malam. Acara ini dibawakan oleh Cha Tae Hyun. Penampilan Jo In Sung dalam Unexpected Business pun karena hubungan dekat dengan Cha Tae Hyun.

Penampilan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung di Unexpected Business akan mewakilkan gambaran anak kota yang tiba-tiba menjalankan bisnis supermarket di sebuah pedesaan. Pasangan aktor ternama ini akan mengelola supermarket yang ada di provinsi Gangwon. Tae Hyun dan In Sung nantinya akan menjual kebutuhan yang biasa diperlukan banyak orang.

Variety show jadi hal baru buat Jo In Sung mengingat dirinya lebih sering membintangi serial drama atau film. Keikutsertaanya dalam program ini lantaran merasa sudah lama nggak menyapa penggemar. Penampilannya di drama TV terakhir adalah 5 tahun lalu.

"Sebetulnya saya sedang mengerjakan sebuah film. Tapi karena pandemi COVID-19, (kemunculan) saya menyapa penggemar jadi lebih lama dari yang saya inginkan," ujar Jo In Sung.

Laki-laki yang juga sahabat Song Jong Ki itu biasanya selalu punya satu proyek yang dibintanginya setiap tahun. Efek pandemi membuat Jo In Sung kesulitan untuk menyapa para fan lewat karya yang dikerjakannya.

"Ketika saya bertemu Cha Tae Hyun, dia menyarankan untuk mencoba membintangi variety show ini. Saya pikir, saya bisa melakukannya kalau bersama Tae Hyun," pungkas dia.

Nantinya sepasang sahabat itu akan berbagi perannya masing-masing untuk menjalankan bisnis yang tidak terduga. Cha Tae Hyun bertugas untuk menjaga kasir, sementara In Sung menjadi seorang koki yang menyiapkan makanan untuk para tamu yang datang ke tempat mereka.

Acara tersebut disutradarai Yoo Ho Jin dan diproduksi oleh tim produksi variety show Hometown Flex, yang juga pernah dibintangi Cha Tae Hyun.

Park Bo Young dikabarkan turut meramaikan acara ini sebagai bintang tamu di episode perdana. Selain itu, Nam Joo Hyuk juga dikonfirmasi akan tampil di Unexpected Business untuk membantu Jo In Sung dan Cha Tae Hyun melayani pelanggan.

(aay/aay)