Doyoung NCT Isi OST Cafe Midnight, Rilis Hari Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 14:53 WIB
Doyoung NCT Bintangi Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Doyoung NCT akan membintangi sebuah drama bertajuk Cafe Midnight Season 3 : The Curious Stalker. Ia berperan sebagai pemeran utama, Son Ji Woo.

Cafe Midnight merupakan drama yang menceritakan sebuah kafe yang tak bisa ditemukan dalam peta. Di musim ketiganya yang diberi judul The Curious Stalker, drama ini mengangkat kisah pertumbuhan seorang siswa SMA yang mencari sosok ibunya.

Doyoung bertransformasi menjadi Son Ji Woo yang merupakan sosok siswa SMA yang sempurna. Mulai dari penampilan, nilai, hingga kepribadiannya sangat dikagumi.

Son Ji woo tumbuh dengan rasa penasaran tentang sosok ibu yang hanya bisa ia temukan dalam ingatannya. Selain itu, ada bayangan sosok teman perempuan yang juga muncul.

Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker telah ditayangkan pada 18 Februari 2021. Drama ini bisa ditonton di stasiun TV MBC Dramanaet pukul 22.00 WIB.

Doyoung NCTDoyoung NCT Foto: (dok. SM Entertainment)

Tak hanya berakting, Doyoung juga akan mengisi soundtrack untuk drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker yang diberi judul Night Air. Secara resmi, lagu tersebut akan dirilis hari ini, Jumat (19/2) pukul 16.00 WIB.

Lagu ini akan dirilis melalui berbagai situs musik. Secara bersamaan, video musik yang akan menunjukkan highlight dari drama tersebut juga akan dirilis di kanal YouTube Blending.

Night Air dideskripsikan sebagai lagu akustik ballad dengan lirik yang mengungkapkan kerinduan dan kasih sayang. Lagu ini menceritakan karakter Ji Woo yang mengungkapkan perasaannya kepada Seon Nim.

Nah, penasaran kan dengan soundtrack yang akan dibawakan oleh Doyoung NCT? Catat jamnya ya, jangan sampai ketinggalan!

Sementara itu, Doyoung bersama NCT 127 baru saja merilis album bertajuk LOVEHOLIC. Mini album tersebut sukses mendapatkan sambutan meriah dari NCTZen di Jepang dan berhasil menduduki puncak Daily Album Ranking di Oricon Chart.



Simak Video "SM: Chenle NCT Negatif COVID-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)