Bocoran Doyoung NCT Bintangi Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 15:48 WIB
Doyoung NCT Bintangi Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Doyoung NCT akan menunjukkan bakat aktingnya lewat drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker. Yuk intip bocoran akting sang idola!

Cafe Midnight merupakan drama yang menceritakan sebuah kafe yang tak bisa ditemukan dalam peta. Di musim ketiganya yang diberi judul The Curious Stalker, drama ini mengangkat kisah pertumbuhan seorang siswa SMA yang mencari sosok ibunya.

Doyoung bertransformasi menjadi Son Ji Woo yang merupakan sosok siswa SMA yang sempurna. Mulai dari penampilan, nilai, hingga kepribadiannya sangat dikagumi.

Son Ji woo tumbuh dengan rasa penasaran tentang sosok ibu yang hanya bisa ia temukan dalam ingatannya. Selain itu, ada bayangan sosok teman perempuan yang juga muncul.

Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker akan mulai ditayangkan pada 18 Februari 2021. Drama ini bisa ditonton di stasiun TV MBC Dramanaet pukul 22.00 WIB.

Doyoung NCT Bintangi Cafe Midnight Season 3: The Curious StalkerDoyoung NCT Bintangi Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker Foto: (dok. ist)

Doyoung selama ini aktif bersama NCT dan menjadi MC program musik. Sehingga penampilan perdananya sebagai seorang aktor sangat dinanti-nanti.

Dengan ini, Doyoung menjadi member ketiga dari NCT yang akan menjajal dunia akting. Jaemin sebelumnya membintangi web drama bertajuk Way to Dislike You.

Lewat aktingnya tersebut, Jaemin mendapatkan penghargaan Best Korean Actor di ajang Seol Webfest Awards 2020.

Selain itu, Jaehyun juga baru saja diumumkan akan debut sebagai aktor lewat drama Dear.M. Ia membintangi sosok Cha Min Ho, seorang app developer yang memiliki ide brilian.

Sementara itu, Doyoung bersama NCT 127 baru saja merilis album bertajuk LOVEHOLIC. Mini album tersebut sukses mendapatkan sambutan meriah dari NCTZen di Jepang dan berhasil menduduki puncak Daily Album Ranking di Oricon Chart.

Album ini berisi total 6 lagu dengan 5 lagu berbahasa Jepang. gimme gimme dipilih menjadi lagu utama, juga ada First love, Lipstick, Chica Bom Bom, Right Now, dan 1 lagu berbahasa Korea, Kick It yang sebelumnya sudah dirilis melalui album kedua NCT 127, Neo Zone.



Simak Video "LAY yang Akhirnya Ikut Comeback Bareng EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)