Doyoung NCT Didapuk Jadi Pemeran Utama di Drama Fantasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 20:04 WIB
Doyoung NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Doyoung NCT menerima tantangan di dunia akting. Ia akan membuktikan kemampuannya melalui sebuah drama fantasi di musim ketiga Midnight Cafe, The Curious Stalker.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Doyoung akan berperan sebagai Son Jiwoo, seorang siswa SMA berumur 18 tahun. Ia merupakan siswa yang sempurna dalam segala hal, mulai dari penampilan, nilai, hingga kepribadiannya.

Son Jiwoo tumbuh dengan rasa penasaran dan semangat mengenai ingatan ibu yang hilang dan teman perempuan.

Doyoung selama ini aktif bersama NCT dan menjadi MC program musik. Sehingga penampilan perdananya sebagai seorang aktor sangat dinanti-nanti.

Midnight Cafe merupakan cerita yang bertempat di sebuah kafe di Sanbok-ro, Busan yang tak tercantum di peta. Musim pertama dari drama ini ditayangkan sebagai MBS cross-drama. Musim kedua dan ketiga akan diproduksi dalam waktu bersamaan dan ditayangkan di paruh pertama 2021.

Dengan ini, Doyoung menjadi member ketiga dari NCT yang akan menjajal dunia akting. Jaemin sebelumnya membintangi web drama bertajuk Way to Dislike You.

Lewat aktingnya tersebut, Jaemin mendapatkan penghargaan Best Korean Actor di ajang Seol Webfest Awards 2020.

Selain itu, Jaehyun juga baru saja diumumkan akan debut sebagai aktor lewat drama Dear.M. Ia membintangi sosok Cha Min Ho, seorang app developer yang memiliki ide brilian.

Sementara itu, NCT baru saja selesai menjalani promosi album RESONANCE Pt 1. Mereka meraih sejumlah prestasi lewat perilisan tersebut.

Dalam waktu sepekan setelah perilisan, album RESONANCE Pt 1 terjual hingga lebih dari 1,2 juta unit. Selain itu, lagu Make a Wish (Birthday Song) yang merupakan lagu utama, berhasil merajai sejumlah chart, termasuk iTunes dunia.

Saat ini, NCT tengah mempersiapkan perilisan album RESONANCE Pt 2. Album ini akan dirilis pada pertengahan November 2020.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)