Make a Wish Jadi MV NCT Tercepat Raih 60 Juta Views di YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 18:37 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT baru saja merilis album terbaru bertajuk RESONANCE Pt 1. Make a Wish (Birthday Song) dipilih menjadi lagu utama.

Lagu ini merupakan lagu pop dance dengan hip-hop beat yang memiliki whistle riff yang menarik. Lagu ini dibawakan oleh tujuh member, Taeyeong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

MV untuk lagu Make a Wish (Birthday Song) dirilis di akun YouTube resmi SMTOWN pada 12 Oktober pukul 16.00 WIB. Dalam waktu sepekan, MV tersebut berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 60 juta.

Sehingga, MV Make a Wish menjadi MV NCT paling cepat yang meraih angka 60 juta view. Angka tersebut mengalahkan lagu BOSS dari NCT 2018 Emphaty yang membutuhkan waktu 265 hari untuk mencapai angka tersebut.

NCT terus mencetak prestasi setelah perilisan album RESONANCE Pt 1. Mereka baru saja meraih predikat million-seller setelah berhasil menjual 1,21 juta unit album dalam waktu 7 hari.

Selain itu, album ini juga berhasil menyapu tangga lagu penjualan album mingguan di berbagai situs penjualan di Korea Selatan. Album RESONANCE Pt 1 juga berhasil memuncaki Top Album di chart iTunes di 35 negara, memuncaki Digital Album Sales di QQ Music hingga Top Album 100 di Line Music Jepang.

Album RESONANCE Pt 1 terdiri dari 13 lagu berbeda. Lagu-lagu yang dirilis menunjukkan warna beragam dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Sementara itu NCT akan kembali hadir menampilkan lagu Make a Wish (Birthday Song) dan From Home di program musik M Countdown, Music Bank, dan Inkigayo selama berturut-turut mulai 22 Oktober, 23 Oktober, hingga 25 Oktober 2020.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)