Ahn Jae Hyun Absen Tampil di New Journey to the West 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 21:06 WIB
Ahn Jae Hyun
Foto: Instagram ahnjaehyun00
Jakarta -

Variety show New Journey to the West bakal kembali dengan season baru. Member lama pun sudah dikonfirmasi akan tampil lagi di musim terbaru. Sayangnya Ahn Jae Hyun tidak akan ikutan.

Ahn Jae Hyun telah jadi member New Journey to the West sejak beberapa season sebelumnya. Namun sesuai konfirmasi dari pihak variety show tersebut pada Senin (31/8/2020), Ahn Jae Hyun dipastikan bakalan absen.

"Kami telah bicara dengan pihak Ahn Jae Hyun dan memutuskan bahwa dia tidak akan bergabung bersama kami di season terbaru ini," kata staf New Journey to the West seperti dikutip dari Osen.

Lebih lanjut lagi mereka memastikan bahwa member lain akan kembali.

"Member dari season tujuh akan bergabung lagi di season kedelapan," katanya.

Di New Journey to the West 4, deretan bintang seperti Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHKIES, Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER, dan P.O Block B akan kembali tampil.

Alasan absennya Ahn Jae Hyun di New Journey to the West 4 tidak dijelaskan lebih lanjut. Sehingga tidak bisa dipastikan apakah keputusan Ahn Jae Hyun tidak ikut di variety show ini ada kaitannya dengan masalah perceraiannya dengan Goo Hye Sun.

Juli 2020 akhirnya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi diputus cerai oleh pengadilan. Meski keduanya tidak menghadiri sidang putusan kala itu.

Pernikahan keduanya berakhir setelah sebuah konflik rumah tangga yang terbilang pelik dan kontroversial. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat mencuri perhatian lewat unggahan-unggahan media sosial mereka kala itu.

Setelah akhirnya resmi bercerai, baik Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pun telah siap berjalan sendiri-sendiri. Keduanya tetap aktif di industri hiburan. Setelah konflik dengan sang mantan istri, Ahn Jae Hyun tampil dalam sebuah drama televisi. Sementara Goo Hye Sun baru-baru ini bergabung dengan manajemen baru untuk kariernya sebagai aktris dan seniman.

(aay/nu2)