Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Banjir Dukungan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 11:45 WIB
Goo Hye Sun
Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah resmi bercerai. Keduanya telah menjalani mediasi dan memutuskan untuk tetap berhubungan baik.

Pengacara Ahn Jae Hyun belum lama ini mengungkap proses yang dijalani oleh keduanya sebelum resmi bercerai. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjalani mediasi selama 1 jam, yang mana disebut lebih lama dari perkiraan.

"Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepakat untuk saling mendukung ke depannya. Mereka berpisah karena tak ingin saling melukai satu sama lain," ungkap sang pengacara.

"Mediasi berlangsung selama 1 jam, lebih lama dari perkiraan. Kami sepakat tak bicara soal detail perceraian. Kami tak bisa mengungkap kesepakatan mereka," pungkasnya.

Setelah resmi mengumumkan perceraian, Goo Hye Sun pun mengunggah foto di Instagram. Pada foto tersebut ia tampak tersenyum lebar.

Pada caption foto, ia mengaku bisa kembali seperti dulu, sebagai gadis yang dikenal ceria dan energik.

[Gambas:Instagram]

"Kembali menjadi diriku yang ceria dan energik!" tulis Goo Hye Sun.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, Goo Hye Sun pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendukung sang aktris yang kini tampak lebih bahagia.

"Aku ikut bahagia untukmu! Kau sudah melakukan yang terbaik. Semangat!" ujar salah satu fans.

"Kau berhak untuk kembali bahagia. Semangat! Kami akan terus mendukungmu," tambah lainnya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. Kemudian kisruh rumah tangga mereka mulai jadi perhatian publik setelah pada tahun 2019 Goo Hye Sun menulis di Instagram bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya.

Setelah drama panjang, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dinyatakan resmi bercerai pada 15 Juli 2020. Keduanya bercerai melalui mediasi selama 1 jam.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)