Pamela Anderson Benci Serial Pam & Tommy Tapi Maafkan Lily James

ADVERTISEMENT

Pamela Anderson Benci Serial Pam & Tommy Tapi Maafkan Lily James

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Jan 2023 13:41 WIB
LE BOURGET, FRANCE - DECEMBER 12: Pamela Anderson attends Le Raphia Jacquemus show on December 12, 2022 in Le Bourget, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang Baywatch Pamela Anderson terang-terangan mengakui kecewa dan benci dengan serial Hulu yang diangkat atas kisah hidupnya yakni Pam & Tommy.

Meski begitu ia tak menyalahkan sang bintang serial tersebut yakni Lily James yang berperan sebagai dirinya.

Serial tersebut mengangkat cerita di mana rekaman video seks sang aktris bersama Tommy Lee bocor dan tersebar di dunia maya. Sayangnya ia justru tak dilibatkan dalam proyek itu.

Hal itu pun membuat publik dan rekan-rekannya seperti Courtney Love mengecam serial tersebut. Ia bahkan menyebutnya sebagai hal yang menjijikan karena membuat Pamela Anderson kembali trauma.

Pamela Anderson pun seolah membalas dengan mengeluarkan memoirnya yang dirilis di Netflix bertajuk Pamela, a Love Story. Dalam tayangan itu ia memberikan tanggapan soal Lily James yang berperan sebagai dirinya.

"Aku dengar ia masuk dalam nominasi Emmy (Awards), ku rasa itu hanya lelucon saja. Itu bukan salahnya: itu adalah pekerjaannya. Namun untuk siapapun yang membuat (serial itu), ya aku hanya merasa seperti orang lain telah mencuri dariku," paparnya.

Sebelumnya dilaporkan jika Lily James berubah total saat memerankan Pamela Anderson di serial biografi berjudul Pam & Tommy. Aktris 32 tahun itu rela menggunakan 50 pasang payudara palsu.

Dada palsu yang digunakan Lily bentuknya seperti payudara asli dan membuat bentuk serta ukuran dada Lily berubah menjadi 34 DD.

"Payudara itu terbuat dari bahan silikon berisi gel yang bergerak seperti kulit asli dan menyerap cahaya. Kami menggunakan sepasang 'payudara' baru setiap hari untuk syuting yang berarti membuat 50 pasang payudara," ujar kepala makeup Jason Collins, seperti dikutip The Sun.

Tak hanya memasang payudara palsu, setiap syuting Lily pun harus makeup dan menata rambut dalam waktu yang lama. Dia menghabiskan waktu empat jam untuk bersiap-siap sebelum syuting.

Empat jam transformasi termasuk memasang wig yang berlapis-lapis, pemakaian dada tambahan, dan tanning kulit. Makeup artist juga menggunakan dahi palsu untuk menambah jarak antara alis dan garis rambut Lily James.



Simak Video "Tim Allen Bantah Pernah Lecehkan Pamela Anderson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT