Emilia Clarke Ogah Tonton House of the Dragon Gegara Ini

ADVERTISEMENT

Emilia Clarke Ogah Tonton House of the Dragon Gegara Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 14:03 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 11: Emilia Clarke attends the Last Christmas UK Premiere at BFI Southbank on November 11, 2019 in London, England. (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images for Universal )
Emilia Clarke saat promo filmnya. Tim P. Whitby/Getty Images for Universal
Jakarta -

Serial HBO House of the Dragon menjadi salah satu tayangan terpopuler di 2022. Mereka berhasil mendapatkan 10 juta penonton di seluruh dunia namun sayangnya Emilia Clarke bukan salah satunya.

Bintang Game of Thrones itu mengaku tak ingin menyaksikan serial yang berhasil meraih Golden Globe 2023 tersebut.

Ia merasa jika ada rasa aneh yang dirasakannya saat menyaksikan prequel dari serial yang mengangkat namanya itu.

"Aku tak bisa melakukannya. Itu sungguh aneh rasanya," paparnya pada Variety.

"Itu terlalu aneh. Aku senang akhirnya itu tayang. Aku sangat bahagia dengan penghargaan yang mereka terima...Aku hanya tak bisa melakukannya. Ini seperti yang orang bilang,'Kau mau pergi ke reuni sekolah yang bukan angkatanmu?Beneran mau pergi ke reuni itu?' Itu yang aku rasakan dan aku menghindarinya," jelas pemeran Daenerys Targaryen itu.

Penampilan Emilia Clarke di Game of Thrones berhasil membuatnya dikenal publik dan mendapatkan beragam penghargaan. Wanita yang dijuluki Mother of Dragon itu telah tampil dalam delapan musim.

Ia pun berhasil menjadi nominator di Emmy Awards sebanyak empat kali dan tiga kali di Critics' Choice Awards.

House of the Dragon sendiri merupakan serial yang menceritakan asal-usul dari leluhur Daenerys Targaryen atau kehidupan yang terjadi sekitar 200 tahun sebelum Game of Thrones.

Jalan ceritanya pun lebih fokus pada era kekuasaan House of Targaryen di Westeros.

Serial bergenre drama dan fantasi ini merupakan adaptasi dari buku karya George R. R. Martin yang berjudul Fire & Blood. Sejumlah aktor dan aktris memberikan penampilan terbaik, seperti Paddy Considine (Viserys Targaryen), Matt Smith (Daemon Targaryen), Olivia Cooke (Alicent Hightower), Emma D'Arcy (Rhaenyra Targaryen), Rhys Ifans (Otto Hightower), Emily Carrey (Alicent Hightower Muda), Milly Alcock (Rhaenyra Targaryen Muda), hingga Fabien Frankel (Ser Criston Cole).



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT