Bella Ramsey Ungkap Kedekatan Ellie dan Joel di Serial HBO The Last of Us

ADVERTISEMENT

Bella Ramsey Ungkap Kedekatan Ellie dan Joel di Serial HBO The Last of Us

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 19:36 WIB
TORONTO, ONTARIO - SEPTEMBER 11: Bella Ramsey attends the Catherine Called Birdy Premiere during the 2022 Toronto International Film Festival at Royal Alexandra Theatre on September 11, 2022 in Toronto, Ontario.   Rodin Eckenroth/Getty Images/AFP (Photo by Rodin Eckenroth / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto: Getty Images via AFP/RODIN ECKENROTH
Jakarta -

Episode 1 serial HBO The Last of Us sudah bisa disaksikan di HBO Go sejak Senin (16/1/2023). Kita bisa melihat perkenalan yang tak terlalu menyenangkan antara Ellie (Bella Ramsey) dan Joel (Pedro Pascal). Buat mereka yang sudah familier dengan cerita game-nya tentu tahu bahwa hubungan keduanya berangsur-angsur membaik seiring berjalannya cerita.

Dalam wawancara dengan media global termasuk detikcom, Bella Ramsey memberikan pandangannya soal hubungan Ellie dan Joel. Bagaimana dua orang beda usia ini menjalin hubungan yang awalnya canggung dan terkesan saling tidak menyukai, hingga berkembang jadi sebuah hubungan yang suportif.

Bella Ramsey bahkan menyebut Ellie dan Joel seperti sudah 'menikah'. Lantaran sepanjang perjalanan cerita mereka semakin kenal satu sama lain dan jadi perhatian.

"Aku sangat menyukai hubungan Ellie dan Joel. Aku suka bagaimana Ellie selalu bisa membuat Joel tertawa, dan di kehidupan nyata aku pun melakukan itu ke Pedro. Aku rasa hubungan Ellie dan Joel sangat istimewa dan sedekat itu seperti pasangan yang sudah menikah," kata Bella Ramsey.

Tentu saja tidak ada asmara di antara keduanya. Joel punya masa lalu yang cukup kelam karena (spoiler) kehilangan anak perempuannya di awal cerita. Bahkan setelah dua puluh tahun berlalu, Joel masih tetap terbayang-bayang saat Sarah (diperankan Nico Parker dalam serial HBO) meninggal dalam pelukannya usai ditembak seorang tentara.

The Last of UsThe Last of Us Foto: dok. HBO GO

Tapi Bella Ramsey merasa bahwa hubungan Ellie dan Joel lebih dari sekadar seorang anak yang bisa menyelamatkan dunia dengan sosok pengawal yang selalu melindunginya. Ada cinta dalam hati masing-masing yang sama sekali tidak seksual. Cinta platonik yang hanya bisa akan dilihat dan dimengerti apabila menyaksikan satu per satu episode The Last of Us.

"Mereka berdua sangat keras kepala dan ogah terbuka ke satu sama lain. Tapi seiring waktu berjalan, mereka jadi satu-satunya alasan untuk bertahan. Hubungan mereka ibarat jendela bagaimana mereka memandang satu sama lain di awal, dan berkembang ke sebuah perasaan sayang yang mendalam," tutup Bella Ramsey.

Di belakang kamera, hubungan Bella Ramsey dan Pedro Pascal pun sangat menyenangkan. Ketika pertama kali bertemu di lokasi syuting, keduanya memang merasa canggung. Namun hal itu mendadak berubah setelah banyak melakukan adegan bersama di depan kamera.

Tak banyak kesulitan yang dihadapi oleh Bella dan Pedro dalam hal akting. Yang sulit menurut mereka justru ketika harus menahan tawa sebelum berakting karena mudah buat Bella membuat Pedro tertawa terbahak-bahak, dan sulit buat Pedro menolak untuk tertawa karena umpan yang diberikan Bella.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT