Heboh Jenna Ortega Positif COVID saat Lakoni Adegan Dance Ikonik di Wednesday

ADVERTISEMENT

Heboh Jenna Ortega Positif COVID saat Lakoni Adegan Dance Ikonik di Wednesday

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 20:04 WIB
Adegan dari serial Wednesday yang kini bisa disaksikan di Netflix.
Cuplikan adegan Jenna Ortega di Wednesday. dok. Netflix
Jakarta -

Serial Wednesday kini tengah jadi salah satu tontonan yang paling banyak disaksikan di Netflix. Beragam kisah tentang putri dari The Addams Family itu selalu diikuti oleh banyak orang, termasuk informasi terkait pengalaman syuting yang dilakoni sang bintang utama, Jenna Ortega.

Namun baru-baru ini Jenna menuai kritikan karena pengakuannya dalam sebuah wawancara bersama NME di mana ia mengaku sempat mengidap COVID saat syuting serial tersebut. Parahnya lagi kala itu ia tengah melakoni adegan ikonik di mana ia berdansa di acara sekolahnya.

Awalnya Jenna menceritakan bagaimana ia membuat koreografi itu sendiri meskipun dirinya tak punya dasar sebagai penari. Ia mengaku hanya mendengarkan lagu dari The Cramps yang bertajuk Goo Goo Muck itu selama berminggu-minggu dan mengarang gerakannya sendiri.

"Aku bukanlah seorang penari dan aku yakin itu terlihat. Aku (mendengarkan) lagu itu sekitar seminggu lebih sebelumnya dan aku hanya menaruh (gerakan) apa saja yang ku bisa.... Itu sungguh gila karena itu adalah hari pertama aku terkena COVID jadi itu sangat buruk saat syuting," tuturnya.

Jenna mengaku dirinya merasa tak enak badan pada pagi harinya dan sebelumnya ia tak pernah merasa sakit seperti itu.

"Aku merasa seperti habis ditabrak mobil dan ada goblin kecil yang mengganggu tenggorokanku dan menggaruknya. Mereka memberikanku obat sebelum syuting karena kami sedang menunggu hasil (tes COVID)," kenang Jenna.

Aktris berusia 20 tahun itu pun sempat meminta untuk menjadwalkan ulang syuting tersebut karena kondisinya, namun pihak produksi tak mau karena jadwal mereka sudah padat. Ia pun merasa belum maksimal untuk adegan tersebut meskipun hasilnya ternyata sangat disukai oleh para penonton.

Adegan dance tersebut hadir di episode ke-4 dari serial Wednesday dan langsung menjadi viral di dunia maya. Bahkan momen itu disandingkan dengan adegan dance ikonik lainnya dari film Pulp Fiction karya Quentin Tarantino.

Para netizen pun mengikuti gerakan tarian Jenna Ortega dengan memasukan lagu Lady Gaga yakni Bloody Mary. Bahkan Kim kardashian hingga Lady Gaga juga turut membuat trend tersebut di media sosialnya.





Simak Video "Potret Jenna Ortega 'Wednesday' dan Lesti Kejora Bak Pinang Dibelah Dua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT