Profil Jeff Ward, Pemeran Buggy di One Piece Live Action Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Jeff Ward, Pemeran Buggy di One Piece Live Action Netflix

Diah Retno Andani - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 12:04 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 23:  Actor Jeff Ward attends the Los Angeles Global Premiere for Marvel Studios’ Avengers: Infinity War on April 23, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images for Disney)
Foto: Getty Images for Disney/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Jeff Ward merupakan seorang aktor yang dikenal lewat perannya dalam serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D pada tahun 2017. Hingga kini telah banyak film maupun serial televisi yang pernah diperankannya. Baru-baru ini dia juga bergabung bersama dengan Iñaki Godoy dan Mackenyu dalam serial original Netflix. Pada serial One Piece Live Action ini, Jeff Ward akan memerankan karakter Buggy. Ini akan menjadi projek kedua baginya untuk bekerjasama dengan Netflix, setelah serial Brand New Chery Flavor.

Bagi kamu yang sedang mencari tahu para profil pemeran One Piece Live Action. Yuk, kepoin sederet hal menarik tentang Jeff Ward di bawah ini:

1. Berzodiak Capricorn

Jeff Ward lahir pada tanggal 30 Desember 1986 di Washington, Amerika Serikat. Aktor berzodiak Capricorn ini menempuh pendidikan Tisch School of the Arts di Univetsitas New York. Ada beberapa alumni terkenal yang sama-sama menempuh pendidikan di sana yaitu Lady Gaga, Anne Hathaway, Angelina Jolie, dan lainnya. Ward menganggap bahwa pendidikan formal ini sangat penting di masa mendatang karena hal ini pasti akan beguna baginya. Diketahui bahwa Jeff Ward juga sangat dekat dengan kekuarganya. Mereka juga mendukungnya untuk mengejar karier di dunia akting.

2. Perjalan karier

Pemeran Buggy dalam serial One Piece live action ini terjun ke dunia akting pertama kali untuk drama sekolah. Dia berperan dalam produksi drama yang ditulis oleh gurunya berjudul Tom Thumb in the Toy Room. Setelah itu, dia mulai menyadari bahwa akting adalah apa yang ingin dia lakukan. Namanya mulai dikenal saat dirinya ikut bergabung dalam film Agents of S.H.I.E.L.D pada tahun 2013. Setelah itu, dia menerima pengakuan atas aktingnya ketika berperan sebagai Charles Manson dalam film Manson's Lost Girls pada tahun 2016.

HOLLYWOOD, CA - MARCH 04:  Actor Jeff Ward attends the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios' Jeff Ward saat hadir di salah satu acara Marvel Studios. Foto: Getty Images for Disney/Jesse Grant

3. Bekerja sebagai penulis

Selain bekerja sebagai seorang aktor, Jeff Ward juga merupakan seorang penulis. Dia menganggap bahwa akting merupakan cara untuk memahami dialog dan karakter. Ward mengira bahwa pengalamanya hanya akan tersimpan di pikirannya. Namun, ketika mulai banyak menulis. Pemeran Deke Shaw dalam Agents of S.H.I.E.L.D ini justru terkejut betapa menyenangkan dan bebasnya ketika menulis. Kini dia bahkan menganggap bahwa kedua proses antara menulis dan akting merupakan dua versi berbeda dari hal yang sama.

4. Film dan serial televisi

Sepanjang kariernya, Jeff Ward telah banyak membintangi film dan serial televisi. Ada beberapa film yang pernah dibintanginya yaitu Take Me Out with the Stars, Plus One, The Boy Downstairs, The Girlfriend Game, dan lainnya. Sementara untuk serial televisi ada The Beauty Inside, Channel Zero: No End House, Hacks, Brand New Chery Flavor, dan lainnya. Dalam serial Brand New Cherry Flavor, Jeff Ward berperan sebagai pemeran utama bernama Roy Hardaway. Ini merupakan serial horor yang diadaptasi dari novel karya Todd Grimson.

5. Projek mendatang sebagai Buggy

Karakter Buggy di anime One Piece.Karakter Buggy di anime One Piece. Foto: dok. Toei Animation

One Piece live action jadi serial kedua dia kembali bekerjasama dengan Netflix setelah Brand New Cherry Flavor. Pada serial tentang Bajak Laut ini, Jeff Ward akan memerankan karakter Buggy.

Buggy the Star Clown merupakan Kapten Bajak Laut Buggy, dia juga salah satu pemimpin aliansi Buggy dan Alvida, serta mantan murid Bajak Laut Roger. Karakter ini pada manga aslinya muncul pertama kali pada chapter 9, sementara pada animenya muncul di episode 4. Buggy mendapat julukan sebagai badut, sebab wajahnya selalu tertutup riasan.

Buggy memiliki perawakan yang kurus, tapi karena penambahan berbagai aksesoris membuat tubuhnya terlihat sedikit berisi. Dia mengenakan kemeja putih dan merah bergaris dengan lengan pendek serta sarung tangan putih. Selain itu, dia juga menambahkan selempang di pinggangnya seperti banyak bajak laut lainnya, serta memakai celana longgar. Memiliki ciri khas rambut berwarna biru, Buggy menjadi salah satu karakter yang dinantikan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT