Profil Ilia Isorelys Paulino, Pemeran Alvida di One Piece Live Action Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Ilia Isorelys Paulino, Pemeran Alvida di One Piece Live Action Netflix

Diah Retno Andani - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 16:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 23: Ilia Isorelýs Paulino attends the Los Angeles Premiere Of Netflixs
Foto: FilmMagic/Gregg DeGuire
Jakarta -

Ilia Isorelys Paulino secara resmi bergabung dalam projek Netflix berikutnya yaitu One Piece Live Action. Ini merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari manga Jepang karya Eiichiro Oda. Ceritanya berfokus pada petualangan Luffy untuk mengarungi lautan dan menjadi seorang raja bajak laut. Pada serial ini Ilia Isorelýs Paulino akan berperan sebagai karakter Alvida.

Bagi kamu yang penasaran dengan Ilia Isorelýs Paulino yang akan berperan sebagai Alvida, simak profilnya di bawah ini:

1. Kelahiran 1995

Ilia Isorelýs Paulino lahir pada tahun 1995. Dia dibesarkan di Los Angeles, California. Pemain Alvida di One Piece Live Action ini memang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Dia cenderung merahasiakan hidupnya, tanpa mengungkapkan informasi apa pun tentang orangtua atau masa kecilnya. Meskipun begitu, sumber menyebutkan bahwa Ilia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anggota keluarganya. Dia juga biasa menghabiskan waktu bersama dengan saudara dan teman-temannya.

2. Perjalanan karier

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 10:  Ilia Isorelýs Paulino attends the Los Angeles Premiere Of HBO Max's Ilia Isorelýs Paulino saat menghadiri salah satu event The Sex Lives of College Girls. Foto: Getty Images/Tommaso Boddi

Beauty and the Beast jadi audisi drama yang diikutinya untuk pertama kali, ketika Ilia Isorelýs Paulino berusia 13 tahun. Tak berlangsung lama, dia mendapatkan peran pertamanya dalam produksi film pendek Innovation pada tahun 2013. Beberapa tahun setelahnya, dia juga mendapatkan peran pendukung dalam produksi film Queenpins pada tahun 2021. Di tahun yang sama, namanya mulai terkenal berkat perannya sebagai Lila dalam The Sex Lives of College Girls. Ini merupakan drama komedi remaja Amerika garapan HBO.

3. Kekayaan bersih

Menurut Starktimes, Ilia Isorelýs Paulino memiliki kekayaan bersih hingga tahun 2022 sebesar $2 juta (Rp31,4 milyar). Data tersebut diambil dari perkiraan dan sumber yang tersedia di internet. Diketahui bahwa sumber penghasilan utamanya yaitu sebagai aktris dan penulis. Selain itu, dia juga menfapatkan penghasilan melalui acara TV, iklan, dukungan merek, promosi, dan inisiatif bisnis lainnya.

4. Projek mendatang

Alvida di anime One Piece.Alvida di anime One Piece. Foto: dok. Toei Animation

Diketahui bahwa Ilia Isorelýs Paulino begabung dalam serial Netflix One Piece Live Action. Dia akan memerankan karakter Alvida atau yang dikenal dengan Iron Mace. Dalam manga aslinya karakter ini muncul di Bab 2, sementara untuk seri animenya muncul di Episode 1. Alvida ini merupakan mantan kapten Bajak Laut Alvida dan antagonis pertama yang ditemui Luffy dalam perjalanannya setelah pergi ke laut. Ini menjadi projek keduanya bersama dengan Netflix setelah film Me Time.

Lihat juga video 'Aksi Fans One Piece, Bagi-bagi Nasi Gratis':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT